Wewey Wita, Pesilat Cantik yang Bermimpi Raih Medali Asian Games

Satu diantaranya ialah Wewey Wita. Atlet cantik yang turun di cabang olahraga pencak silat ini mengaku telah siap untuk turun di Asian Games nanti.

Wewey Wita, Pesilat Cantik yang Bermimpi Raih Medali Asian Games
Tribunnews.com/Abdul Majid
Wewey Wita, atlet cantik yang turun di cabang olahraga pencak silat di ajang Asian Games 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kurang dari satu bulan lagi perhelatan Asian Games akan dihelat di Jakarta dan Palembang.

Berbagai persiapan pun telah dilakukan atlet Indonesia untuk meraih prestasi tertinggi di pesta olahraga terbesar se-Asia itu.

Satu diantaranya ialah Wewey Wita. Atlet cantik yang turun di cabang olahraga pencak silat ini mengaku telah siap untuk turun di Asian Games nanti.

Mantap Berhijab, Perasaan Ini yang Pertama Kali Dirasakan Nikita Mirzani

“Kalau wewey pribadi sih, sangat optimis meski pun kemenangan sudah ada yang mengatur, tapi kalau buat kesiapan sejauh ini wewey sudah siap untuk bisa meraih medali emas di Asian Games. Karena itu jadi impian Wewey bisa dapat emas di event tertinggi,” kata Wewey saat ditemui di pelatnas pencak silat di TMII, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Wewey juga menambahakan bahwa rekan-rekannya juga sudah siap untuk turun di Asian Games yang dilihat dari hasil try out yang telah mereka lakukan.

“Persiapan yang jelas dari TC di Solo memang sudah fokus untuk Asian Games, dan kita juga sudah menjalani try out di Vietnam dan Thailand. Sekarang sudah stay di sini, insyaAllah kita sudah sangat siap untuk Asian Games,” ujarnya.

Soal Lahan Makam, Sandiaga: Kita Pastikan Lahan Cukup

Dalam Asian Games nanti, Pencak Silat Indonesia ditargetkan Pemerintah untuk bisa meraih tiga medali emas.

Namun, Roni pelatih Pencak Silat Indonesia merasa optimis dan bisa melampaui target yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Dari pemerintah taget tiga emas, tapi kami dari pencak silat menargetkan juara umum di Asian Games, itu berarti 6-8 emas,” pungkasnya. (Tribunnews.com/ Abdul Madjid)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help