Piala Dunia 2018

Rian D’Masiv Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2018

“Jujur saya sudah tidak semangat lagi nonton piala dunia, karena jagoan saya inggris sudah kalah. Tapi kalau seru sih tahun ini ada juara baru."

Rian D’Masiv Prediksi Kroasia Juara Piala Dunia 2018
Tribunnews.com/Abdul Majid
Musisi Indonesia, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv prediksi Kroasia keluar sebagai juara Piala Dunia 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN – Musisi Indonesia, Rian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv memprediksi Kroasia keluar sebagai juara Piala Dunia 2018.

Ia memilih Kroasia dikarenakan jagoan sebelumnya, Inggris telah dikalahkan Kroasia pada babak semfinal.

“Jujur saya sudah tidak semangat lagi nonton piala dunia, karena jagoan saya inggris sudah kalah. Tapi kalau seru sih tahun ini ada juara baru,” kata Rian D’Masiv seusai acara peluncuran album Asian Games 2018: Energy of Asia di Wisma Serbaguna Aquatic GBK, Jakarta, Jumat (13/7/2018).

Untuk prediksi kemenangan Kroasia, vokalis band D’masiv itu pun mengharapkan pertandingan final nanti bisa banyak gol tapi tetap dimenangkan Kroasia.

“Sebenarnya saya sedikit kecewa dengan Kroasia karena sudah mengalahkan Inggris, tapi kalau untuk sejarah seru juga kalau Kroasia juara dunia. Untuk skor banyak gol, 3-2 atau 4-3 kan seru," katanya.

Pertandingan final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Perancis dengan Kroasia.

Laga final itu akan dimainkan di Stadion Luzhniki, Rusia, Minggu (15/7/2018) dan akan disiarkan langsung di Trans TV pada pukul 22.00 WIB.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved