Calon Wapres Prabowo Sudah Mengerucut, Sandiaga Uno: Tak Ada Kejutan

Pasalnya, seluruh nama yang masuk dalam daftar Gerindra sudah beberapa kali disebut.

Calon Wapres Prabowo Sudah Mengerucut, Sandiaga Uno: Tak Ada Kejutan
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Jakarta International Equestrian Park Pulomas, Jakarta Timur. Sabtu, (14/7/2018). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOMAS - Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyebut bakal calon wakil presiden yang akan mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sudah semakin mengerucut.

"Wapresnya sekarang sudah mengerucut. Itu adalah nama-nama yang sudah dibahas baik partai maupun non partai," ujar Sandiaga usai berkuda di Jakarta International Equestrian Park di kawasan Pulomas Jakarta Timur Sabtu, (14/7/2018).

Menurut Sandiaga, Gerindra akan memastikan bahwa cawapres pilihannya akan dekat dengan aspirasi masyarakat khususnya dalam hal pembangunan perekonomian ke arah yang lebih baik.

Namun saat ditanya siapa nama-nama tersebut, Sandiaga mengungkapkan bahwa tidak ada yang kejutan. Pasalnya, seluruh nama yang masuk dalam daftar Gerindra sudah beberapa kali disebut.

"Jadi kita tidak usah berspekulasi. Kita sampaikan bahwa tugas kita menyiapkan dan nanti pimpinan partai yang menentukan. Tapi no surprises ya. No surprise (Tidak ada kejutan, red). Nama-namanya sudah dibicarakan," katanya.

Seperti diketahui, sejumlah nama beberapa kali telah digadang-gadang masuk dalam daftar cawapres untuk Prabowo Subianto. Misalnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Meski begitu, Sandiaga menuturkan bahwa pihaknya sepenuhnya menyerahkan keputusan tersebut kepada mitra koalisi di awal Agustus nanti.

"Nanti mitra koalisi yang pada waktunya awal Agustus untuk menentukan," tuturnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved