Piala Dunia 2018

Jadilah Saksi Pesta Bola Piala Dunia 2018, Yuk Nobar di Tribeca Mal Central Park

Tepat pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 para pecinta bola akan mempersiapkan diri untuk menjadi saksi fase akhir pesta bola Piala Dunia 2018.

Jadilah Saksi Pesta Bola Piala Dunia 2018, Yuk Nobar di Tribeca Mal Central Park
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Ilustrasi nonton bareng Piala Dunia 2018 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Gelaran Piala Dunia 2018 mencapai puncak keseruan di akhir pekan ini.

Tepat pada tanggal 14 dan 15 Juli 2018 para pecinta bola akan mempersiapkan diri untuk menjadi saksi fase akhir pesta bola Piala Dunia 2018.

Dengan segala kejutan yang hadir dalam Piala Dunia 2018 ini, Taman Tribeca Park yang menjadi bagian dari Mal Central Park akan menjadi tempat menonton bola bersama (nobar).

Kegiatan utama yang akan diadakan pada akhir pekan ini di Tribeca Park adalah menyaksikan siaran langsung kemeriahan perebutan piala dunia.

Terungkap Pencurian Motor Bermodus Tawarkan Pekerjaan, Sasarannya Kalangan Ibu-ibu

Untuk menyaksikan penempatan juaranya dapat mengikuti jadwal yang beredar, yaitu untuk juara 3 akan ditayangkan pada hari Sabtu (14/7/2018) pukul 21.00 WIB dan penentuan juara utama dari Piala Dunia tahun ini dapat disaksikan pada hari Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Tentunya juga akan berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya karena dilengkapi dengan beragam kegiatan atraktif dan menghibur.

“Dengan adanya perebutan piala dunia tahun ini di dunia persepakbolaan, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi wisata di Jakarta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dengan serangkaian acara yang seru, kami juga bekerja sama dengan tenant-tenant untuk menyediakan tempat nonton bola bersama dengan kegiatan-kegiatan yang seru bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall agar dapat menikmati euphoria Piala Dunia 2018,” jelas Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Welly Adi sesuai keterangan tertulisnya, Jumat (13/7/2018).

Warga Kepung 2 Ular Sanca Kembang Berukuran 3 Meter di Area Makam Nyai Pandansari

Seperti yang dijelaskan Welly Adi, beragam kegiatan seru dan atraktif dihadirkan bagi para pengunjung dengan bekerja sama dengan Guardian sebagai salah satu tenant yang ada di Central Park dan tentu bersama lisensi Futbal Momentum Asia (FMA).

Dengan banyaknya kemeriahan acara yang dihadirkan akan membuat para pengunjung tidak perlu ragu untuk hadir dan menikmati tiap hiburan yang disuguhkan.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved