Kembangkan Lini Bisnis, Yayasan Visi Kita Gelar Munas dan Halal Bihalal di TMII

Yayasan ini didirikan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor angkatan 620 atau akrab disebut Spinkers.

Kembangkan Lini Bisnis, Yayasan Visi Kita Gelar Munas dan Halal Bihalal di TMII
Dok Yayasan Visi Kita
Yayasan Visi Kita mengadakan pengobatan gratis untuk 700 orang, 12 peserta sunatan massal dan 100 santunan anak yatim di Leuwinutug, Citeureup, Kabupaten Bogor, 19 Mei 2012. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Tak terasa Yayasan Visi Kita telah berusia lima tahun. Yayasan ini didirikan alumni Pondok Modern Darussalam Gontor angkatan 620 atau akrab disebut Spinkers.

Memasuki tahun kelima, Yayasan Visi Kita menggelar Musyawarah Nasional Yayasan Visi Kita di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, 14-15 Juli 2018, diikuti puluhan anggota yayasan yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia.

Wakil Ketua Umum YVK, KM Husni, mengatakan penyelenggaraan Munas ini diinisiasi oleh formatur pengurus YVK periode 2016-2018.

"Dalam Munas 2018 ini akan banyak membahas program-program yayasan mencakup evaluasi program-program kerja di periode sebelumnya dan penyusunan rencana strategis untuk periode berikutnya," ujar KM Husni kepada TribunJakarta.com, Sabtu (14/7/2018).

Menurut dia, Munas kali ini juga dibarengi dengan acara halal bihalal untuk merekatkan tali silaturahmi antaranggota yang sejak keluar pondok pada tahun 1999, tersebar untuk pengabdian sosial di daerah masing-masing.

Tak hanya program, Munas YVK akan memilih dan membentuk formatur kepengurusan baru untuk periode berikutnya.

Dikatakan KM Husni, program ke depan menitikberatkan pengembangan dan penguatan kapasitas kelembagaan dan lini bisnis dan kemitraan dengan lembaga-lembaga lain yang memiliki tujuan dan selaras dengan YVK.

"Sehingga memperluas jangkauan kontribusi Yayasan Visi Kita di masyarakat," imbuh pria yang digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menjadi Ketua Umum YVK periode berikutnya ini.

Perjalanan YVK

Koordinator Pengembangan Masyarakat YVK, Zakianto Arief, bersyukur karena alumni Gontor angkatan 620 telah berkiprah di masyarakat di berbagai lini profesi, seperti pendidikan, bisnis, birokrasi, hukum, politik dan sebagainya.

Halaman
12
Penulis: yogi gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help