Kerap Timbulkan Kemacetan, Warga Tidak Masalah Dengan Proyek Galian Saluran Air di Warakas

Proyek penggalian saluran air yang ada di Jalan Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara mempersempit badan jalan.

Kerap Timbulkan Kemacetan, Warga Tidak Masalah Dengan Proyek Galian Saluran Air di Warakas
TRIBUNJAKARTA.COM/ RAFDI GHUFRAN BUSTOMI
Kendaraan teraendat akibat sisa galian saluran air di Jalan Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara Sabtu (14/7/2018) 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Rafdi Ghufran

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Proyek penggalian saluran air yang ada di Jalan Warakas Raya, Tanjung Priok, Jakarta Utara mempersempit badan jalan.

Pantauan TribunJakarta.com, galian tersebut menyita hampir sebagian dari badan jalan yang lebarnya berkisar empat meter.

Hal tersebut pun menyebabkan tersendatnya kendaraan yang melintas di jalan tersebut, akibatnya kemacetan karena pengendara yang berebut jalan.

Satu di antara warga yang berlokasi di kawasan tersebut, Syukur (37) mengatakan proyek penggalian saluran air belum lama dilakukan.

Meski pun kerap menimbulkan kemacetan, Syukur tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, selama tujuan penggalian untuk sesuatu yang baik.

Syahrini Disebut Pakai Tas KW, Seorang Wanita Bongkar Fakta Ini Biasa Orang-orang Jealous

"Belom lama ini galian mah, emang sih bikin macet, tapi kalo emang buat saluran air ya gapapa lah, bagus malah," kata Syukur Sabtu (14/7/2018).

Meski pun tidak mempermasalahkannya, Syukur tetap berharap proyek tersebut lekas diselesaikan oleh pihak yang berwenang.

Pasalnya selain mengganggu mobilitas, sisa galian tersebut juga mengaluarkan bau tidak sedap yang membuatnya tidak nyaman.

"Tetep lah maunya cepet selesai, soalnya kadang-kadang sisa galian suka bau jadi ga enak," ujarnya kepada TribunJakarta.com.

Penulis: Rafdi Ghufran Bustomi
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help