Komisi I dan III DPRD Kota Denpasar Kunjungi Pemkot Jakarta Timur, Ini Tujuannya

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan, untuk saling bertukar informasi mengenai inovasi pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Jakarta Timur.

Komisi I dan III DPRD Kota Denpasar Kunjungi Pemkot Jakarta Timur, Ini Tujuannya
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Kunjungan kerja Komisi I dan Komisi III DPRD Kota Denpasar ke Pemkot Jakarta Timur 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Komisi I dan Komisi III DPRD Kota Denpasar, yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Jakarta Timur.

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan, untuk saling bertukar informasi mengenai inovasi pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kota Jakarta Timur.

Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi, menyambut positif atas kunjungan kerja yang dilakukan oleh Komisi I dan Komisi III DPRD Kota Denpasar.

Penjemputan Eni oleh KPK Begitu Cepat, Menteri Idrus Sebut Acara Ulang Tahun Anaknya Tetap Berjalan

"Tujuan kedatangan mereka untuk bertukar informasi mengenai Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang nantinya akan diaplikasikan di Kota Denpasar," ujar Usmayadi di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Dirinya berharap, informasi yang didapat dari kunjungan kerja ke Pemkot Jakarta Timur dapat bermanfaat untuk di Denpasar.

"Tentunya silaturahmi ini terus berjalan, dan semoga jika kami berkunjung ke Denpasar dapat diterima dengan baik," ujar Usmayadi.

Menteri Idrus: Saya Antar Eni Maulani Dulu Masuk ke Mobil Penyidik KPK

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar I Wayan Mariyana Wandhira, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jakarta Timur terkait kunjungannya.

Politikus Golkar itu berharap dengan adanya kunjungan kerja tersebut, dapat memberi manfaat, khususnya dalam program pelayanan satu pintu.

“Saya berharap kita dapat berkunjung kesini lagi untuk bertukar informasi yang lain, dan mohon maaf jika kita akan datang kembali kesini dilain waktu, demi terwujudnya kota Denpasar menjadi lebih baik lagi," ujar Wandhira

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved