Sejak jadi Anggota DPR, Eni Saragih Jarang Keluar Rumah dan Bergaul dengan Warga

Warga yang tinggal di dekat rumah Politikus Golkar itu menyebutkan Eni sering bergaul dengan warga sekitar sebelum menjadi anggota DPR.

Sejak jadi Anggota DPR, Eni Saragih Jarang Keluar Rumah dan Bergaul dengan Warga
Tribunnews.com
Eni Saragih 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Wakil Ketua Komisi VII DPR RI Eni Maulani Saragih jarang keluar rumah dan bergaul dengan warga sejak duduk di Senayan.

Warga yang tinggal di dekat rumah Politikus Golkar itu menyebutkan Eni sering bergaul dengan warga sekitar  sebelum menjadi anggota DPR.

Kediaman Eni terletak di Jalan Swadaya Nomor 10 RT 4/RW 4, Larangan Indah, Kota Tangerang.

Eni Saragih Rajin Adakan Pengajian Bersama Warga di Rumahnya

"Sejak sudah jadi anggota DPR si ibu jadi jarang keluar rumah, padahak dulu ya setidaknya jalan keluar rumah ke warung beli sesuatu," ujar warga Larangan Indah, Tangerang yang enggak disebutkan namanya, pada Sabtu (14/7/2018) dini hari.

Bahkan, menurutnya, ketika adik dari Eni menikah, warga sekitar banyak yang diundang.

Mau Perpanjang Masa Berlaku SIM Akhir Pekan Ini? Datang Saja ke 5 Lokasi Ini

Diketahui Eni saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi VII yang membidangi energi sumber daya mineral dan lingkungan hidup sebelum dicokok operasi tangkap tangan oleh KPK pada Jumat (13/7/2018) siang hari.

Dalam OTT ini, KPK mengamankan sembilan orang yang terdiri dari seorang Anggota DPR RI, pihak swasta, supir, dan staff ahli anggota DPR.

"Semuanya (ditangkap) di Jakarta dan (di antara) 9 orang itu ada yang diamankan dari salah satu rumah dinas menteri saat ini," ungkap juru bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Jumat (13/7/2018).

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved