Sibuk Garap Film, Ini Cara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Atur Rumah Tangganya

Kesibukan keduanya dalam menggarap film yang sama, membuat banyak orang kerap bertanya bagaimana pasangan ini mengurus rumah tangganya.

Sibuk Garap Film, Ini Cara Ernest Prakasa dan Meira Anastasia Atur Rumah Tangganya
Instagram
Ernest Prakasa dan Meira Anastasia 

TRIBUNJAKARTA.COM- Jebolan ajang pencarian bakat komedi tunggal 'Stand-Up Comedy Indonesia', Ernest Prakasa belakangan menekuni dunia film.

Tak hanya berperan sebagai aktor, pria berusia 36 tahun ini juga sibuk di belakang layar sebagai penulis dan sutradara film.

Tercatat, sudah ada beberapa film bergenre komedi yang ia hasilkan, diantaranya 'Ngenest', 'Cek Toko Sebelah', dan 'Susah Sinyal'.

Kini, bekerja sama dengan Miles Production, Ernest dipercaya Mira Lesmana untuk menjadi sutradara dalam film 'Milly dan Mamet'.

Uniknya, sang istri, Meira Anastasia pun dipercaya mendampinginya sebagai co-director.

Kesibukan keduanya dalam menggarap film yang sama, membuat banyak orang kerap bertanya bagaimana pasangan ini mengurus rumah tangganya, terutama pada dua anaknya yang masih kecil.

Dicubit hingga Dijambak Penggemar, Begini Respon Nagita Slavina

Dalam kesempatan wawancara usai konferensi pers film 'Milly dan Mamet' di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Ernest dan Meira menjelaskan strateginya mengatur rumah tangga.

Meira, sebagai perempuan dan sebagai seorang ibu, mengaku tetap produktif berkarya meskipun ia juga mengurus rumah tangga.

Ia menjelaskan kunci dari keseimbangan pekerjaan dan kehidupan berumahtangga yang ia jalani adalah adanya support system yang baik.

"Ada beberapa pertanyaan di Instagram aku. Gimana sih caranya (atur rumah tangga) karena aku nulis buku, aku nulis script juga. Aku terlibat juga di film Milly dan Mamet, ini pertama kalinya ikut shooting setiap hari," papar Meira dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Jumat (13/7/2018).

Pesan Zohri Agar Rumah Peninggalan Orang Tua di Lombok Tak Diubah

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help