Ini Jagoan Sandiaga Uno di Final Piala Dunia 2018

Sandiaga Uno mengaku galau, terkait pemenang final Piala Dunia 2018, antara Perancis melawan Kroasia nanti malam.

Ini Jagoan Sandiaga Uno di Final Piala Dunia 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menghadiri acara halalbihalal yang diselenggarakan di Masjid Jami Nurussalam, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, PONDOK KELAPA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku galau, terkait pemenang final Piala Dunia 2018, antara Perancis melawan Kroasia nanti malam.

Namun, ia mengaku ingin melihat tim non unggulan, yaitu Kroasia menang dalam turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut.

"Kelihatannya condong sekarang, galau, tapi condong, keinginan melihat underdog yang menang. Kroasia ini kayaknya banyak pendukungnya," ujar Sandiaga Uno di Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu (15/7/2018).

Bukan Cuma Telur, Harga Cabai Ikut Naik di Pasar Jatinegara

Usai mengungkapkan jagoannya, ia juga menanyakan siapa calon juara Piala Dunia 2018 ke pada Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar.

Politis Parta Gerindra tersebut memprediksi laga akan berlangsung cukup ketat, dan akan terjadi saling balas gol dalam pertandingan tersebut.

"(Skor) 3-1 yah, biar ramai," ujar Sandiaga Uno.

Rencananya, setelah menghadiri acara halalbihalal tersebut, Sandiaga Uno pada pukul 21.00 WIB, akan menghadiri nonton bareng final Piala Dunia 2018, di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur.

Ini yang Dinantikan Kahiyang Ayu saat Tahu Usia Kandungannya 7 Bulan

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved