Piala Dunia 2018

Google Doodle Today: Merayakan Kemenangan Piala Dunia 2018, Prancis !

Doodle pada hari ini adalah ciptaan unik oleh Doodler Prancis, Helene Leroux, yang menggambarkan, "Kemenangan Piala Dunia seperti apa di negara saya!"

Google Doodle Today: Merayakan Kemenangan Piala Dunia 2018, Prancis !
Grafis Tribun Jakarta / Google Today
Google Doodle Today 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ananda Bayu Sidarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Selama sebulan terakhir, para pemain tim nasional dari 32 negara berkompetisi untuk peringkat teratas di 12 tempat di 11 kota di seluruh Rusia.

Dengan total 64 pertandingan dan banyak goal, pertandingan telah mencapai puncaknya di Luzhniki Stadium di Moskow, di mana tim nasional Prancis telah menang dan menjadi juara Piala Dunia 2018.

Dilansir dari Google Doodle pada Senin (16/7/2018), Doodle pada hari ini adalah ciptaan unik oleh Doodler Prancis, Helene Leroux, yang menggambarkan, "Kemenangan Piala Dunia seperti apa di negara saya!"

Dibawah ini adalah Question & Answer dari Google kepada Helene Leroux terkait Kemenangan Piala Dunia:

Q: Bagaimana rasanya bagi Anda dan rekan sesama warga Prancis bisa memenangkan Piala Dunia 2018?

A: Tentu saja ini sangat menarik ! Ini juga bagus bahwa kemenangan ini berhasil dicapai 20 tahun setelah kemenangan pertama kami di Piala Dunia 1998! Saya suka bahwa kemenangan itu membawa orang Prancis menjadi lebih dekat juga untuk berbagi momen sukacita itu. Berada jauh dari Prancis saat ini, itu memungkinkan saya untuk sedikit lebih dekat dengan negara saya ;)

Q: Apa yang digambarkan Doodle buatan Anda & apa yang menginspirasi elemen yang Anda pilih untuk disertakan di dalamnya?

A:Tentu saja saya harus mempersembahkan ayam jantan, yang merupakan lambang Prancis dan sepakbola Prancis! Dia berlari dan melompat pada bola sepak yang berputar, yang dapat dikaitkan dengan dunia yang berputar.

Saya juga ingin menggambarkan Arc de Triomphe dari Paris, yang sangat simbolis selama kemenangan 1998 ketika mereka memproyeksikan gambar para pemain sepak bola dari tim setelah mereka menang.

Halaman
12
Penulis: Ananda Bayu Sidarta
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help