Ketua DPD Gerindra Tangerang Selatan Harap Bisa Calonkan 50% Caleg Perempuan

Partai Gerindra mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) di satu hari menjelang penutupan pendaftaran.

Ketua DPD Gerindra Tangerang Selatan Harap Bisa Calonkan 50% Caleg Perempuan
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Li Caludia Chandra bersama sejumlah jajarannya datang ke kantor KPU Tangsel di Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, sekira pukul 15.30 WIB Senin (16/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Partai Gerindra mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) untuk DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) di satu hari menjelang penutupan pendaftaran.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Li Caludia Chandra bersama sejumlah jajarannya datang ke kantor KPU Tangerang Selatan di Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, sekira pukul 15.30 WIB, Senin (16/7/2018).

Kompak mengenakan pakaian putih coklat, mereka membawa berkas pendaftaran untuk 50 calegnya di enam daerah pemilihan (dapil) Tangsel.

Kesan Pertama Hotman Paris Bertemu Zohri Sang Juara Dunia, Seperti Anak Ayam Kehilangan Induknya

Claudia mengatakan dari 50 caleg yang didaftarkan, partainya tidak hanya sekedar memenuhi kuota 30% caleg perempuan seperti yang disyaratkan.

Namun ada di beberapa dapil yang jumlah caleg perempuannya melebihi 30%.

Ia berharap di pemilihan selanjutnya, Gerindra bisa mendaftarkan jumlah caleg yang seimbang antara laki-laki dan perempuan.

"Kita berharap nanti laki-laki separuh, perempuan separuh," ujarnya.

Pemilik Zodiak Ini Dikenal Pesimis dan Kurang Percaya Diri, Kamu Termasuk?

Claudia mengatakan partai berlambang kepala Garuda itu bisa meraih kursi dua kali lipat dari sebelumnya.

"Kita target untuk Tangerang Selatan, kursi kita sekarang kan ada tujuh, kita ingin dua kalinya, jadi target kita 14 kursi," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help