Pileg 2018

DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU

"Kader internal dan mereka betul-betul punya loyalitas dan kapabilitas," ujarnya di kantor KPU Tangsel di Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong.

DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan Daftarkan 50 Bacaleg ke KPU
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
PDIP mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari terakhir pendaftaran, di kantor KPU Tangsel di Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel, sekira pukul 13.00 WIB, Selasa (17/7/2018) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SERPONG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Tangerang Selatan mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Tangerang Selatan (Tangsel) pada hari terakhir pendaftaran, Selasa (17/7/2018), sekitar pukul 13.00 WIB.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, sebelumnya, puluhan kader PDI Perjuangan yang kompak mengenakan pakaian serba merah, sudah berkumpul di kantor KPU Tangsel sejak pukul 12.00 WIB.

Namun karena berkas masih dalam perjalanan dan menunggu anggotanya lengkap, mereka belum mengajukan pendaftaran.

Sekitar pukul 14.00 WIB, PDI Perjuangan mendapat tanda terima dari KPU yang menunjukan proses pendaftaran pencalonan sudah sah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tangsel, Heri Gagarin mengatakan, DPC memilih kader yang loyal dan memiliki kapabilitas untuk maju di pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

"Kader internal dan mereka betul-betul punya loyalitas dan kapabilitas," ujarnya di kantor KPU Tangsel di Jalan Buana Kencana, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel.

"Alhamdulillah 50 bakal calon (legislatif) sudah kita serahkan, sudah ditetapkan, sudah 30 persen keterwakilan perempuan. Sudah berjalan lancar. Insya Allah kita akan berpartisipasi di Pileg mendatang," tambahnya.

Heri menambahkan, DPC PDIP Tangsel menargetkan 17 kursi pada pileg serentak 2019 nanti.

"17 kursi, insyaAllah, dan hari ini tanggal 17 ya," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved