Piala Dunia 2018

N'Golo Kante, Juara yang Terlalu Pemalu Berpose dengan Trofi

Kante tampak begitu malu untuk memegang trofi. Padahal dia adalah salah satu pilar Prancis yang hampir selalu dimainkan di Piala Dunia 2018.

N'Golo Kante, Juara yang Terlalu Pemalu Berpose dengan Trofi
Kolase TribunJakarta.com
N'Golo Kante 

TRIBUNJAKARTA.COM, EROPA - Gelandang tim nasional Prancis, N'Golo Kante, menjadi sosok yang terlalu pemalu di antara para pemain Les Bleus saat semuanya merasakan euforia merayakan gelar juara Piala Dunia 2018.

Para pemain timnas Prancis begitu bersemangat dalam berselebrasi.

Trofi Piala Dunia 2018 dengan mudah berpindah tangan dari Benjamin Mendy, Kylian Mbappe, dan Paul Pogba yang dengan antusias berfoto bersama dalam berbagai pose.

Tapi tidak demikian dengan N'Golo Kante.

Dia tampak begitu malu untuk memegang trofi. Padahal dia adalah satu di antara pilar Prancis yang hampir selalu dimainkan sejak pertandingan awal Piala Dunia 2018.

Sebuah video dari BBC bahkan memperlihatkan Kante tak berani meminta trofi Piala Dunia dari kawan-kawannya untuk berfoto sambil menggenggamnya.

Jadi Pemain Termuda di Piala Dunia 2018, Ini 4 Fakta Kylian Mbappe!

Menyadari sikap Kante yang terlihat malu dan segan untuk merasakan giliran memegang dan berpose bersama trofi, Steven N'Zonzi bersikap.

N'Zonzi, pemain gelandang timnas Prancis itu kemudian meminta para pemain Prancis lainnya untuk memberikan kesempatan agar Kante bisa berpose sambil memegang trofi Piala Dunia.

N'Zonzi merasa perlu mengatur kesempatan Kante memegang trofi itu karena Kante, sang gelandang Chelsea tak berani meminta dari rekan-rekannya yang lain.

Saat itu, trofi tengah dipegang oleh Florian Thauvin untuk berfoto.

Halaman
12
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved