Cek Yuk Syarat Liburan Hemat Sepuasnya di Pantai Ancol

Ancol Taman Impian sebagai satu-satunya destinasi alam bernuansa pantai di Jakarta tidak henti-hentinya memberikan kemudahan bagi pengunjung setianya.

Cek Yuk Syarat Liburan Hemat Sepuasnya di Pantai Ancol
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Ilustrasi Pantai Ancol. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Ancol Taman Impian sebagai satu-satunya destinasi alam bernuansa pantai di Jakarta tidak henti-hentinya memberikan kemudahan bagi pengunjung setianya.

Tidak hanya beragam program rekreasi hemat yang diberikan di unit-unit rekreasinya, kini pengunjung setia Ancol dapat keluar masuk sepuasnya setahun penuh dengan hanya memiliki kartu tahunan seharga Rp 588 ribu atau setara Rp 49 ribu perbulannya, dengan tarif tersebut pengunjung dapat berolahraga dan berwisata di pantai Ancol.

Beragam aktifitas pun disiapkan oleh pengelola Ancol, seperti aerobic, yoga, jogging, fun dance, serta menikmati sejumlah hiburan Sunset Music Lagoon yang ditampilkan di panggung terapung (floating stage) Pantai Lagoon setiap akhir pekan dan menghadirkan sejumlah artis ternama setiap hari Minggu.

Ancol.
Ancol. (ISTIMEWA)

Sejumlah Ibu Tuntut Presiden Jokowi Turunkan Harga Kebutuhan Rumah Tangga

Sejumlah fasilitas pun disediakan secara gratis seperti kendaraan bus wara wiri, kereta sato sato yang siap mengantar pengunjung berkeliling kawasan Ancol.

Pengunjung juga dapat sesuka hati menikmati udara segar di Allianz Ecopark yang dilengkapi sejumlah kuliner ecomarket setiap pagi di akhir pekan dan liburan Nasional.

Sesuai keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, kesempatan memiliki kartu tahunan ini sangat terbatas, mulai 16 - 31 Juli 2018 saja.

Caranya, pengunjung cukup datang ke Pusat Pelayanan pembuatan kartu di pintu gerbang utama barat/Hailai pada 09.00 WIB -17.00 WIB setiap harinya.

Polda Metro Jaya Segel Akses Jalan Pergudangan di Tangerang Lantaran Terindikasi Pidana

Pembelian tersebut dapat diwakilkan jika pengunjung tidak memiliki waktu banyak yaitu dengan syarat membawa foto kopi KTP dan foto ukuran 2x3 berwarna.

Jangan sampai ketinggalan, nikmati kawasan Pantai Ancol Taman Impian yang terbuka untuk umum setiap hari, 24 jam.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved