Besok, Otobursa Tumplek Blek 2018 Hadir di Gambir Expo Kemayoran

Event Otobursa Tumblek Blek 2018 akan digelar dua hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yaitu 21 hingga 22 Juli 2018.

Besok, Otobursa Tumplek Blek 2018 Hadir di Gambir Expo Kemayoran
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Konferensi Pers Otobursa Tumplek Blek 2018 di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, THAMRIN - Event Otobursa Tumblek Blek 2018 akan digelar dua hari di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, yaitu 21 hingga 22 Juli 2018.

Sebagai event terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Otobursa Tumpek Blek 2018 tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini dengan berbagai konten menarik dan terbaru.

"Kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru, karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru," ujar Agung Wibawanto, Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018 beberapa saat yang lalu.

Selain bursa dan lapak, event tersebut juga menyiapkan area parade test drive dan test ride area.

Dua area ini disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran agen pemegang merek (APM).

Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan icon OTOBURSA Tumplek Blek setiap tahunnya juga kembali hadir di zona atraksi.

Ada pula atraksi baru di zona atraksi, yaitu jumping warrior.

Lalu Permainan menggunakan UTV (Utility Terrain Vehicle) juga dapat membangkitkan adrenalin pengunjung yang dipilih sebagai navigator.

Otobursa Tumplek Blek adalah wadah bagi para komunitas otomotif dan non otomotif untuk berkumpul di area Community Zone.

Halaman
12
Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved