Grand Final Miss Grand Indonesia Dimenangkan Finalis Asal Bengkulu: Latar Belakangnya Pengacara

Nadia Purwoko merupakan wanita lulusan fakultas hukum Universitas Indonesia. Sebelum mendaftar, ia bekerja sebagai lawyer

Grand Final Miss Grand Indonesia Dimenangkan Finalis Asal Bengkulu: Latar Belakangnya Pengacara
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Nadia Purwoko, perwalikan finalis asla Bengkulu yang menjad pemenang Miss Grand Indonesia 2018 di┬áJakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Sabtu Malam (21/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Akhirnya malam penentuan dari perjalanan panjang ajang Miss Grand Indonesia 2018 tersaji dalam gelaran Grand Final Miss Grand Indonesia 2018.

Acara tersebut diselenggarakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, pada Sabtu Malam (21/7/2018).

Setelah finalis dikerucutkan menjadi lima besar akhirnya terpilihlah finalis asal Provinsi Bengkulu Nadia Purwoko sebagai Miss Grand Indonesia 2018. 

Sementara itu posisi runner up 2 diraih oleh finalis asal DKI Jakarta bernama Stephanie Cecilia Munthe dan runner up 1 diraih oleh Vivi Wijaya dari Sumatera Barat.

Nadia Purwoko merupakan wanita lulusan fakultas hukum Universitas Indonesia. Sebelum mendaftar menjadi finalis Miss Grand Indonesia, ia bekerja sebagai seorang lawyer atau pengacara.

Namun tak hanya itu, ia juga sudah aktif dalam bidang modelling sejak SMA hingga saat ini.

Wanita kelahiran 23 Januari 1992 dengan tinggi badan 176 cm tersebut mengatakan bahwa dirinya terharu saat dewan juri memilihnya menjadi pemenang utama Miss Grand Indonesia 2018.

"Perasaanku senang dan juga terharu karena dipercaya mewakili Indonesia ke ajang internasional nantinya, dan harapannya semoga bisa membawa nama baik Indonesia dengan membawa mahkota Miss Grand Internasional nantinya," ujar Nadia Purwoko saat konferensi pers di Jakarta COnvention Center (JCC) Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Dalam ajang grand final Miss Grand Indonesia tersebut, sebelumnya finalis yang masuk dalam tiga besar yaitu asal Bengkulu, Sumatera Barat dan DKI Jakarta diberi pertanyaan yang sama dengan jawaban yang berbeda-beda dari masing-masing finalis.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved