Mosquito Squad, Pembasmi Nyamuk Ramah Lingkungan Hadir di Jakarta

jumlah populasi penderita DBD di Indonesia tercatat sebagai urutan negara kedua dari 30 wilayah endemis

Mosquito Squad, Pembasmi Nyamuk Ramah Lingkungan Hadir di Jakarta
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Kenferensi pers peluncuran penyedia jasa pembasmi nyamuk Mosquito Squad di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018)  

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Dengan tekad melawan nyamuk melalui cara yang aman bagi kesehatan manusia, Mosquito Squad sebagai jasa pembasmi nyamuk dan serangga terbesar dan terpercaya dari Amerika kini hadir di Indonesia. 

Diketahui bahwa penyakit demam berdarah (DBD) masih terus menjadi perhatian bagi masyarakat Indonesia.

Enggan Rugi Banyak, Pedagang Telur di Pasar Rawa Badak Terpaksa Jual Telur Retak

Penyebabnya antara lain disebabkan adanya  pergantian iklim pancaroba yang tidak menentu, sehingga berpotensi bagi jentik – jentik nyamuk untuk berkembang biak. 

Menurut data Badan Kesehatan Dunia (WHO) pada tahun 2010, jumlah populasi penderita DBD di Indonesia tercatat sebagai urutan negara kedua dari 30 wilayah endemis. 

“Misi saya membangun brand Mosquito Squad ini menjadi kebutuhan gaya hidup kita dan juga menjadi bagian dari pelindung kesehatan keluarga kita, serta turut membantu pemerintah Indonesia dalam menyehatkan bangsa dan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Indonesia” ujar Cecilia Wirawan, CEO Mosquito Squad Indonesia di Grand Hyatt, Senin (23/7/2018).

Peluncuran merek Mosquito Squad ditandai dengan pemotongan pita yang disaksikan oleh acting deputy chief of mission kedutaan besar Amerika Serikat, James Dayringer, perwakilan dari Kementrian kesehatan dan kepala seksi penyakit menular dinas kesehatan provinsi DKI Jakarta berlangsung di The Resindence Onfive, Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Senin (23/7/2018).

Mosquito Squad Indonesia berada di bawah naungan PT Multi Niaga Harvest, dimana PT ini merupakan master license dari Mosquito Squad US, yang akan membuka cabang pertamanya di Jakarta. 

Pada kesempatan kali ini, Chris Grandpre selaku CEO Outdoor Living Brands, perusahaan induk dari Mosquito Squad, memberikan pengetahuan produk bahwa jasa pembasmi nyamuk Mosquito Squad memiliki metode peyemprotan yang berbeda yang tidak dimiliki jasa sejenis.

"Dengan menggunakan bahan-bahan non toxic (tidak beracun) dan penyemprotan rutin setiap dua minggu menjadikan penyemprotan menjadi efektif dan efisien dalam memberantas nyamuk dan aman bagi manusia dan hewan peliharaan” ujar Chris Grandpre di Grand Hyatt, Senin (23/7/2018). 

Cecilia Wirawan juga mengatakan bahwa ke depannya, Mosquito Squad akan hadir dibeberapa wilayah lain karena untuk saat ini jasa pembasmi tersebut hanya hadir di Jabodetabek.

Tak hanya bisa untuk membasmi nyamuk, namun Mosquito Squad ini juga bisa untuk membasmi jenis serangga lainnya seperti kecoa, semut, laba-laba dan juga lainnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved