Muralnya Sempat Dikritik, PPSU: Maaf Kalau Kurang Bagus, Kami Bukan Pelukis

Tak sedikit juga netizen yang menyayangkan hal tersebut, dan lebih mempermasalahkan alangkah lebih baiknya jika yang menggambar mural tersebut pelukis

Muralnya Sempat Dikritik, PPSU: Maaf Kalau Kurang Bagus, Kami Bukan Pelukis
TRIBUNJAKARTA.COM/ DWI PUTRA KESUMA
Agung Sanjaya (23) seorang PPSU Cilandak Barat terlihat tekun mewarnai mural bertemakan Asian Games 2018 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Sejak beberapa hari yang lalu, banyak beredar foto - foto petugas prasarana dan sarana umum (PPSU), yang sedang bekerja menggambar mural bertemakan Asian Games 2018 di media sosial.

Berbagai komentar dan pujian pun datang dari netizen, yang mengganggap bahwa PPSU memiliki kreativitas yang tinggi, hingga ditugaskan untuk menggambar mural tersebut.

Sayangnya, tak sedikit juga netizen yang menyayangkan hal tersebut, dan lebih mempermasalahkan alangkah lebih baiknya jika yang menggambar mural tersebut pelukis asli, dan bukan PPSU.

Punya Masalah dengan Komedo? Coba Oleskan 3 Sayuran Ini Diwajahmu Sebelum Tidur!

Menanggapi hal tersebut, Agung Sanjaya (23) yang seorang PPSU yang sedang menggambar mural di kawasan Cilandak Barat memberikan komentarnya.

Menurutnya, ia dan rekan - rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin, ketika diberi kepercayaan untuk menggambar mural bertemakan Asian Games 2018.

"Kami sudah berusaha semaksimal mungkin biar bagus gambarnya, kalau kurang bagus mohon maaf dan dimaklumi, kami bukan pelukis," kata Agung di depan Kantor Keluran Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Ingin Wajahmu Putih Alami? Coba Pakai Masker dari Olahan Susu, 2 Youtuber Ini Sudah Membuktikan!

Agung menuturkan, menurutnya lingkungan akan semakin cantik dan sedap dipandang, ketika digambar mural bertemakan Asian Games 2018.

Hal ini dikarenakan, sebelumnya lingkungan terlihat kumuh dan jelek, karena banyaknya vandalisme dan coretan yang tidak jelas.

"Daripada banyak coretan tidak jelas yang cuma bikin kumuh doang mas, mending digambar mural gini kan," papar Agung Ditemui TribunJakarta.com.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved