Home »

Event

Hadir di Lebaran Betawi, Perpustakaan Keliling Diserbu Bocah

Sejak Jumat 27 Juli 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Lebaran Betawi 2018 di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Hadir di Lebaran Betawi, Perpustakaan Keliling Diserbu Bocah
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Perpustakaan keliling milik Suku Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jakarta Selatan yang hadir di Lebaran Betawi 2018 di Situ Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Sejak Jumat 27 Juli 2018, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Lebaran Betawi 2018 di Setu Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Rencananya, acara tersebut akan berlangsung selama tiga hari dan akan berakhir pada Minggu 29 Juli 2018 mendatang.

Sejumlah fasilitas tersedia diacara tersebut, satu di antaranya adalah mobil perpustakaan keliling milik Sudin Perpustakaan dan Kearsipan Kota Jakarta Selatan.

Ikut Tantangan Keke Challenge, Yuki Kato Disawer Imam Darto

Sejak acara tersebut dimulai sekiranya pukul 09.00 WIB, sejumlah anak kecil pun langsung menyerbu perpustakaan keliling tersebut.

Satu di antara sejumlah anak tersebut adalah Mumtaz (8), yang datang ke acara Lebaran Betawi bersama ayahnya yang Bernama Arif (36) dan ibunya Siti Khodijah (35).

Siti Khodijah menuturkan, sengaja membawa anaknya untuk belajar di Perpustakaan keliling tersebut.

"Iya sengaja ajak anak, disini kan banyak bukunya, jadi sekalian liburan sama belajar mas," papar Siti di Situ Babakan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Kerap Diabaikan, Ternyata Ini Etika yang Perlu Kamu Biasakan Saat Makan Malam

Selain Mumtaz, terlihat sejumlah anak lainnya asik memilih buku bergambar dan terlihat tekun membacanya.

Sekedar informasi, acara Lebaran Betawi ini akan berakhir pukul 17.00 WIB, namun hingga pukul 16.30 WIB, masih banyak pengunjung yang terus berdatangan ke lokasi acara.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help