Home »

Event

Hati-Hati, Banyak Pengendara Motor Nekat Menerobos Area Festival Condet 2018

Hampir sepanjang dua kilometer Jalan Condet Raya ditutup dan disulap sebagai arena penyelenggaraan Festival Condet 2018.

Hati-Hati, Banyak Pengendara Motor Nekat Menerobos Area Festival Condet 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONISIUS ARYA BIMA SUCI
Sejumlah pengendara sepedA motor yang nampak nekat menerobos masuk ke area penyelenggarakan Festival Condet yang dihelat di Jalan Raya Condet, Balekambang, Krsmat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (28/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Hampir sepanjang dua kilometer Jalan Condet Raya ditutup dan disulap sebagai arena penyelenggaraan Festival Condet 2018.

Jalanan yang setiap harinya selalu dipadati oleh kendaraan bermotor tersebut disulap menjadi tenda atau stand-stand bagi para pengusaha UMKM menjajakan barang daganganya.

Tenda-tenda tersebut berjejer rapi di kedua sisi jalan raya, sehingga hanya menyisakan bagian tengah jalan untuk lalu lalang masyarakat yang ingin megunjungi festival tersebut.

Namun sangat disayangkan, meski sejatinya area festival tersebut sudah ditutup dan dialihkan ke jalan yang lain, sejumlah pengendara sepeda motor tetap nekat menerobos.

Pria Ini Babak Belur Diduga Diamuk Suporter Persija Jakarta

Mereka mengendari sepeda motor ditengah ratusan masyarakat yang tumpah ruah di Jalan Raya Condet.

Tak jarang bunyi klakson terdengar nyaring meminta para pejalan kaki untuk sejenak menyingkir karena sepeda motor akan lewat.

Hal ini tentunya menimbulkan ketidak nyamanan bagi masyarakat, khususnya yang membawa anak kecil.

Timbul rasa khawatir dari para orang tua yang takut anaknya terserempet kendaraan roda dua itu.

"Kurang nyaman sih banyak motor yang lewat gini, enggak bisa tenang bawa anak jadinya takutnya keserempet," ucap mama Tania, Sabtu (28/7/2018).

Halaman
12
Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help