Peringati Hari Anak Nasional, Mal Central Park dan Neo Soho Akan Gelar Children's Day Out Hari Ini

Central Park dan Neo Soho Mall bersama SOS Childrens’s Villages Indonesia mengadakan kegiatan sosial bertemakan Children’s Day Out pada hari ini.

Peringati Hari Anak Nasional, Mal Central Park dan Neo Soho Akan Gelar Children's Day Out Hari Ini
Tribun Kaltim
Ilustrasi Hari Anak Nasional. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli sudah diperingati selama puluhan tahun di Indonesia.

Hal tersebut sebagai wujud kepedulian serta partisipasi masyarakat Indonesia terhadap penghormatan, penghargaan, serta jaminan terhadap hak-hak anak untuk tidak membeda-bedakan mereka.

Tahun ini, Central Park dan Neo Soho Mall bersama SOS Childrens’s Villages Indonesia mengadakan kegiatan sosial bertemakan Children’s Day Out pada hari ini, Minggu (29/7/2018).

Fahri Hamzah Beberkan Kondisi Kamar Setya Novanto di Lapas Sukamiskin

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB ini berisikan sharing informasi yang bermanfaat dan tentu memberikan hiburan kepada anak binaan SOS Children’s Villages untuk bermain di Jakarta Aquarium, Neo Soho Mal.

Dibalik diperingatinya Hari Anak Nasional ini faktanya masih terdapat beberapa permasalahan yang dialami oleh anak-anak Indonesia.

Mulai dari masalah kesehatan, pendidikan, pelecehan seksual, penganiayaan hingga masalah kompleks lainnya yang belum terselesaikan.

Dari terselenggaranya kegiatan sosial ini, Central Park dan Neo Soho Mall ingin berpartisipasi agar dapat membantu mengatasi permasalahan anak-anak yang
masih ditemui saat ini.

“Central Park dan Neo Soho Mal tiap tahunnya memperingati Hari Anak Nasional dengan beragam kegiatan sosial yang berbeda. Tahun ini kami akan mengajak anak-anak binaan SOS Children’s Village bermain dan member edukasi di Jakarta Aquarium yang merupakan satu-satunya Aquarium indoor terbesar di Indonesia didalam pusat perbelanjaan,” ujar Senior Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall, Silviyanti Dwi Aryati dalam keterangan tertulisnya, Jumat (27/7/2018).

Mal Kalibata City Square Rayakan Hari Jadi ke-7 Dengan Program Magni7th Celebration

Mengingat peran keluarga yang sangat penting dalam membentuk kepribadian anak, dengan mengundang sekitar 30 anak binaan SOS Children’s Village diharapkan dapat mewakili jutaan anak Indonesia untuk mendapatkan informasi mengenai hak-hak yang seharusnya diterima oleh anak-anak Indonesia.

Oleh karena itu, dalam acara Children’s Day Out juga mengadakan kegiatan talk show dari pembicara yang kompeten untuk menjelaskan mengenai pengasuhan yang berkualitas agar anak-anak Indonesia dapat lebih mantap dalam menghadapi dunia di masa mendatang.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved