Peringati 17 Agustus, GH Universal Hotel Bandung Tawarkan Sajian Barat Bercitarasa Tradisional

Sesuai dengan peringatan kemerdekaan Indonesia ke-73 pada tahun ini, maka beragam sajian tersebut dibanderol seharga Rp 73 ribu per porsi.

Peringati 17 Agustus, GH Universal Hotel Bandung Tawarkan Sajian Barat Bercitarasa Tradisional
Kolase TribunJakarta.com/GH Universal Hotel
Hidangan di Restoran Belle Vue Elevate, GH Universal Hotel Bandung. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, GH Universal Hotel Bandung menawarkan sajian barat bercitarasa tradisional mulai dari makanan utama hingga makanan penutup.

Sajian tersebut diantaranya Oxtail Rigatoni Rendang, memadukan pasta rigatoni dengan daging buntut sapi yang disiram bumbu rendang yang telah dikenal sebagai makanan terlezat di dunia.

Tak hanya itu, Executive Chef dari G. H. Universal Hotel Bandung, Anton Kuswendi juga menyajikan Pene Kikil with Curry Sauce.

Kikil kenyal yang ditaburkan di atas Pene pasta yang nikmat, ditambah dengan saus kari yang kaya akan rasa, sudah pasti akan memanjakan lidah para pecinta kuliner yang datang di Belle Vue Elevate, restoran yang berada di lantai 5 G. H. Universal Hotel Bandung.

Meisya Siregar Mengaku Nyesek Usai Nonton Si Doel The Movie

Untuk hidangan penutup, G.H. Universal Hotel menghadirkan Frozen Red Bean Cake, cake lembut yang dipadukan dengan es krim kacang merah yang manis dan kaya manfaat.

Sesuai dengan peringatan kemerdekaan Indonesia ke-73 pada tahun ini, maka beragam sajian tersebut dibanderol seharga Rp 73 ribu per porsi.

Selain itu, Belle Vue Elevate, restoran yang berada di lantai 5 GH Universal Hotel juga menyiapkan paket khusus seharga Rp 73 ribu untuk minuman Red Dragon atau Banana Citrus dan sebuah makanan penutup.

Peringati Ultah ke-42 Pernikahannya, Ani Yudhoyono Beberkan Perasaan Bahagia

Paket tersebut cocok dinikmati seraya menikmati hamparan pemandangan Kota Bandung dari ketinggian yang terjadi dari resto tersebut.

GH Universal Hotel berlokasi di Jalan Setiabudhi 376 menawarkan atmosfer Eropa di Bumi Parahyangan.

Hotel berbintang lima ini menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahalan alam Bandung.

Mengusung gaya desain arsitektur Renaissance Italia yang berbeda dibandingkan hotel lain di Bandung, seperti ada garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas hotel ini.

Lakukan Pertemuan Tertutup, SBY: Prabowo adalah Calon Presiden Kita

Bentuk klasik bangunan Eropa semakin terasa dengan adanya enam kubah di bagian atapnya.

Diantara kubah itu bernama Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pegunungan dan kota.

Chapel of The Angels berlokasi di rooftop bisa digunakan untuk beragam acara, seperti acara pemberkatan dan makan malam romantis.

Tidak hanya itu, GH Universal Hotel juga memberikan nuansa kebangsawanan Eropa hingga ke dalam bangunannya.

Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help