Viral di Sosial Media, Seorang Wanita Membuat Paket Bertahan Hidup untuk Sahabatnya yang Putus Cinta

Breakup Survival Kit(Paket Bertahan Hidup Setelah Putus) adalah segala yang dibutuhkan seseorang setelah melalui waktu yang sulit.

Viral di Sosial Media, Seorang Wanita Membuat Paket Bertahan Hidup untuk Sahabatnya yang Putus Cinta
Grafis Tribun Jakarta / Metro.co.uk
Pemberian seorang wanita untuk sahabatnya yang patah hati. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ananda Bayu Sidarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Seorang wanita menciptakan paket perawatan pamungkas untuk sahabatnya yang telah ditinggalkan pasangannya.

Breakup Survival Kit (Paket bertahan hidup setelah putus cinta) adalah segala yang dibutuhkan seseorang setelah melalui waktu yang sulit.

Hal ini merupakan bukti lebih lanjut bahwa seorang sahabat akan selalu menjadi orang yang harus diandalkan saat kamu merasa terpuruk.

Paket itu termasuk sejumlah barang untuk menghibur wanita yang patah hati, yaitu masker wajah, plester, glitter, maskara, cokelat dan shampo.

Semuanya tertulis dalam daftar dengan alasan yang menggemaskan di balik setiap itemnya.

Catatan itu difoto lalu dibagikan di Facebook.

"Untuk temanku yang cantik, ini adalah sedikit paket perawatan yang aku susun untuk membantumu mengatasi masa yang memilukan bagimu dan anak-anak."

Catatan seorang sahabat
Catatan seorang sahabat ()

Didalam catatan itu juga dituliskan daftar barang-barang di keranjang beserta alasan mengapa ia memilih masing-masing barang itu.

Ini termasuk masker wajah, untuk 'bersembunyi dari dunia ketika kau memerlukannya', lilin, untuk 'menerangi kegelapan', Skittles untuk 'mengingatkanmu bahwa setelah setiap badai datang pelangi' dan shampo untuk 'mencuci pria itu keluar dari rambutmu'.

Halaman
12
Penulis: Ananda Bayu Sidarta
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help