Dukung Gaya Hidup Digital, Blue Bird Group dan TCASH Jalin Kerjasama Strategis

para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan melalui aplikasi My Blue Bird

Dukung Gaya Hidup Digital, Blue Bird Group dan TCASH Jalin Kerjasama Strategis
Istimewa
Blue Bird menjalin kerja sama dengan TCASH 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sebagai bagian dari komitmen Blue Bird yang merupakan perusahaan taksi terbesar dan terpercaya untuk terus meningkatkan layanan yang memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan setia.

Sebagai dukungan percepatan terciptanya less-cash society, Blue Bird menjalin kerja sama dengan TCASH.

Berkat kerja sama ini, para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika mereka menggunakan layanan melalui aplikasi My Blue Bird.

Selain kemudahan dan kepraktisannya, pelanggan juga bisa menikmati promo Grand Launching berupa cash-back 50% untuk pengguna TCASH di aplikasi My Blue Bird pada periode 2-16 Agustus 2018.

Danu Wicaksana, CEO TCASH mengatakan, transportasi merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus TCASH dalam memberikan layanan menyeluruh bagi lebih dari 20 juta pelanggan dipelosok negeri.

"Karenanya, kami sangat menyambut baik kerjasama TCASH dan Blue Bird Groupyang kami yakin akan semakin membantu masyarakat Indonesia di dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari," kata Danu, Kamis (2/8/2018).

Dua Mobil Mercy Jadi Kado Mewah untuk Asisten Setia Hotman Paris

Danu menuturkan, komitmen melayani seluruh masyarakat Indonesia juga telah didukung dengan aplikasi TCASH Wallet yang kini telah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lintas operator telekomunikasi.

”Tingginya penetrasi internet yang mencapai 50% populasi di Indonesia, serta terbiasanya masyarakat untuk memiliki rata-rata hingga 80 aplikasi dalam ponsel mereka menjadikan langkah peluncuran kerjasama TCASH dan Blue Bird Group menjadi solusi yang tepat, aman, dan nyaman untuk semakin memasyarakatkan gaya hidup digital sehari-hari. Langkah ini juga merupakan perwujudan dukungan TCASH dan Blue Bird Group untuk mempercepat tercapainya Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT) yang dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird, TBK mengatakan, kerjasama Blue Bird Group dan TCASH memberikan tambahan pilihan metode pembayaran (multi-payment methods), sebagai bagian dari konsistensi kami dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

"Dukungan jaringan luas TCASH dalam kerjasama ini turut membantu kami menegaskan motto layanan ‘ANDAL’ Blue Bird Group sejak awal, yang juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan. Dengan lebih dari 40.000 armada di 18 kota di Indonesia, Blue Bird Group akan senantiasa memberikan layanan prima sebagai transportasi pilihan masyarakat Indonesia," ujar Sigit.

”Kerjasama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Pelanggan yang telah memiliki akun TCASH, dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi. Aplikasi My Blue Bird sendiri telah tersedia di Play Store dan App Store, serta bisa digunakan untuk pemesanan taksi di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang," tandasnya.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help