Liga Indonesia

Febri Hariyadi Perkuat Timnas, Mario Gomez Ingin Persib Bandung Konsisten Tapi Butuh Darah Baru

Sementara Febri Hariyadi memperkuat timnas Indonesia U-23, kekuatan Persib Bandung berkurang di sektor sayap sehingga Mario Gomez butuh pemain baru.

Febri Hariyadi Perkuat Timnas, Mario Gomez Ingin Persib Bandung Konsisten Tapi Butuh Darah Baru
Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, memasuki lapangan menjelang dimulainya laga melawan Arema FC pada partai pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM) 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Puncak klasemen Liga 1 sementara di tangan Persib Bandung saat putaran pertama, tapi ada permintaan khusus dari Febri Hariyadi

Pemain sayap Persib Bandung tersebut mengajak skuat Pangeran Biru bekerja lebih keras dan konsisten bermain pada putaran kedua agar mampu menjadi juara.

"Kami harus lebih keras lagi bekerja dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018 untuk menggapai prestasi sebagai juara," kata Febri.

Persib Bandung berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 32 poin.

Semakin kokoh saja Persib Bandung setelah menang 3-2 ketika bertamu ke markas PS TIRA beberapa waktu lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Febri memprediksi persaingan akan semakin sengit dalam perebutan gelar juara, sebab tim-tim lain pasti mempersiapkan lebih baik lagi.

Penggawa Timnas Indonesia U-23 itu membocorkan rahasia yang membuat Persib Bandung bisa tampil apik dan menjadi pamuncak klasemen pada akhir paruh musim.

Permainan solid antarlini di lapangan menjadi kunci anak asuhan Mario Gomez.

"Kerja sama tim cukup bagus dan efektif. Itu membuat Persib juara paruh musim. Mudah-mudahan kita bisa juara di akhir musim kompetisi nanti," ujar Febri.

Sepertinya Febri hanya bisa mengobarkan semangat teman-temannya karena harus berlaga bersama Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved