Hadir di GIIAS, Mazda Luncurkan 2 Model Baru Produknya

Selain itu, peningkatan juga ditunjukan dengan memperbarui redaman kabin dan suguhan sound system yang berkualitas.

Hadir di GIIAS, Mazda Luncurkan 2 Model Baru Produknya
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN THOHIR
All New Mazda 6 Elite Sedan dan All New Mazda 6 Elite Estate, dan New Mazda CX-3, di GIIAS, ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG  - Agen tunggal Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), kembali berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kali ini Mazda memamerkan 13 produknya yang dijual di Indonesia. Selain itu ia juga meluncurkan dua model baru dari 13 produk mobilnya itu.

Presiden Direktur PT EMI, Roy Arman Arfandy, mengatakan dua model baru yang diluncurkan, telah mendapat penyegaran dari sisi tampilan, performa, maupun pengendaraannya.

"Yang pertama adalah saloon premium kelas sedan dan estate yaitu All New Mazda 6 Elite Sedan dan All New Mazda 6 Elite Estate, dan yang ke dua adalah kendaraan kelas cross over yaitu New Mazda CX-3," terangnya.

Facelite ke tiga bagi Mazda 6 dengan mengusung nama Elite, Elite Sedan dan Elite Estate, menghadirkan tampilan yang lebih premium.

Selain itu, peningkatan juga ditunjukan dengan memperbarui redaman kabin dan suguhan sound system yang berkualitas.

Sisa 4 Hari Lagi, Yuk Belanja Aneka Produk di Bazaar Addict Mal Puri Indah

"Kali ini tim yang mengembangkannya berfokus untuk menyuguhkan pengendaraan yang lebih relaks dan lebih meringankan para pengemudi," lanjut terangnya.

Sedangkan pada New Mazda CX-3, pembaruan performa dengan menyempurnakan mesin SKYACTIV dan kualitas interior.

"Kami tunjukkan untuk semakin memperkuat ikatan antara mobil dan sang pemilik," ujarnya.

Promo 17 Agustus, Traveling ke Pulau Seribu Hanya Rp 85 Ribu Per Orang

Interior CX-3 terbaru dibuat lebih mewah dan nyaman dengan konsol tengah yang kini memiliki sandaran tangan yang lebih empuk serta menawarkan berbagai ruang penyimpanan yang fleksibel.

All New Mazda 6 Elite Estate dibanderol dengan harga Rp 554.800.000 sedangkan tipe sedan seharga Rp 649.000.000. Model terbaru CX-3 dengan tipe GT dibanderol seharga Rp 439.800, sedangkan yang tipe Touring dihargai Rp 391.800.000.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved