Liga Indonesia

Mario Gomez Ancam Hengkang, Persib Bandung Bakal Menderita dan Rugi Besar

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez ancam akan mundur jadi pelatih jika pihak manajemen tidak ada itikad baik untuk mengapresiasi dirinya dan pemain.

Mario Gomez Ancam Hengkang, Persib Bandung Bakal Menderita dan Rugi Besar
Instagram/@mariogomezdt
Mario Gomez saat sesi latihan bersama Persib Bandung beberapa waktu silam 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Pelatih Mario Gomez berniat hengkang dari Persib Bandung yang sudah dilatihnya sejak Desember 2017 silam ini.

Ancaman ini dilontarkan Mario Gomez menyusul apresiasi minim PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) terkait usaha dia selama ini membawa Persib Bandung sampai memuncaki klasemen Liga 1.

Mario Gomez mengaku nilai kontrak dan bonus yang diterima ia dan anak-anak asuhnya masih begitu minim.

Dilansir dari TribunJabar.id, Mario Gomez sudah membuka obrolan mengenai nilai kontrak sejak tiga bulan lalu kepada pihak manajemen.

Nampaknya, sinyal positif soal gaji dan bonus belum diperlihatkan manajemen.

Menurut Mario Gomez, melihat penghasilan tim dari sponsor, penjualan tiket dan hak siar tayangan televisi, manajemen memiliki kemampuan memberikan bonus dan gaji yang layak baginya.

"Saya merasa memiliki jalan berbeda dengan manajemen. Kemarin stadion penuh, sponsor banyak dan tayangan televisi, manajemen banyak mendapatkan uang, tapi mereka membayar saya dan pemain sangat sedikit, bonus juga kecil untuk kita dan pemain," ujar mario Gomez.

Nilai kontrak hanya seperlima 

Mario Gomez memaparkan nilai kontraknya di Persib Bandung sangat kecil jika dibandingkan dengan kontrak dia saat menjadi arsitek Johor Darul Takzim.

Gajinya di Maung Bandung hanya seperlima dari bayaran dia di Malaysia.

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help