Sandiaga Uno Optimis LRT Sudah Beroperasi Sebelum Pembukaan Asian Games 

"Kami pastikan LRT ini akan hadir untuk mendukung Asian Games," kata Sandiaga.

Sandiaga Uno Optimis LRT Sudah Beroperasi Sebelum Pembukaan Asian Games 
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno optimis LRT bisa beroperasi tiga hari lagi, Selasa, (7/8/2018) di Balai Kota DKI Jakarta. 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menargetkan kereta Light Rail Transit (LRT) rute Velodrome-Kelapa Gading akan dioperasikan sebelum pembukaan Asian Games 2018 mendatang.

"Pembangunannya sudah rampung tinggal kita pastikan hasil uji coba," kata Sandiaga kepada wartawan usai memberi pengarahan rapat kerja terhadap peserta Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (7/8/2018) pagi.

Sandiaga mengklaim bahwa pembangunan tersebut sudah selesai.

Hanya saja, hingga kini pihak LRT masih menunggu hasil ujicoba untuk memastikan keamanan dan keselamatan penumpang pada saat dioperasikan nanti.

"Kami pastikan hasil uji coba yang sudah dilaksanakan ini bisa memastikan keselamatan dari pengguna LRT untuk kedepannya, dan kita pastikan juga LRT ini akan hadir untuk mendukung Asian Games," tuturnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sandiaga menargetkan LTR akan siap digunakan pada tanggal 10 Agustus 2018, tepatnya tinggal tiga hari mendatang.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help