Tak Kujung Datang Latihan, Luka Modric Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid, Lopetegui: Kami Tunggu

LUKA Modric menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang belum bergabung dengan klub usai Piala Dunia Rusia 2018.

Tak Kujung Datang Latihan, Luka Modric Dikabarkan Hengkang dari Real Madrid, Lopetegui: Kami Tunggu
Istimewa.
Luka Modric, pemain Real Madrid asal Kroasia 

TRIBUNJAKARTA.COM - LUKA Modric menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang belum bergabung dengan klub usai Piala Dunia Rusia 2018.

Setelah datangnya Raphael Varane dan Mateo Kovacic dalam sesi latihan pertama mereka di Real Madrid pada hari Minggu (5/8), kini hanya peraih "Golden Ball" Piala Dunia 2018 yang masih belum bergabung.

Tanpa kehadiran Modric, Varane yang sempat membela Prancis jadi juara di Piala Dua bersama dengan Kovacic, rekan Modric di timnas Kroasia sudah mempersiapkan diri di markas Real Madrid bersama dengan pelatih fisik Javier Mallo dan asisten pelatih baru Albert Celades di lapangan tiga.

Casemiro dan Marcelo juga bersama mereka.

Setelah pemanasan, keempat pemain melakukan latihan sentuhan, mobilitas, dan latihan kecepatan dengan bola.

Latihan Selanjutnya, Varane latihan berlari, sementara Marcelo dan Casemiro menyelesaikan sesi umpan silang dan tembakan ke gawang.

Kovacic, tampaknya, masih mempertahankan gagasan ingin meninggalkan tim untuk menambah tambahan menit bermain meskipun Real Madrid telah berulang kali menyatakan harapannya untuk mempertahankannya.

Modric dijadwalkan akan bergabung dalam waktu dekat ini, meskipun ada banyak rumor tentang kemungkinan hengkang ke sepakbola Italia, gelandang itu belum membuat pernyataan tentang hal itu.

Pelatih Lopetegui dan sebagian besar skuad Real Madrid akan menyelesaikan tur Real Madrid di Amerika Serikat pada 8 Agustus melawan AS Roma di Stadion MetLife di New Jersey, setelah itu mereka akan kembali ke ibukota Spanyol untuk melanjutkan persiapan mereka pada masa pramusim.

Pelatih Lopetegui menegaskan bahwa gelandang Luka Modric akan bertahan di timnya musim ini.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved