Asian Games 2018

11 Hari Jelang Asian Games, Perenang Patricia Yosita Utamakan Istirahat

Perenang cantik Indonesia, Patricia Yosita Hapsari, mengaku lebih sangat disiplin mengingat perhelatan Asian Games sudah sangat dekat.

11 Hari Jelang Asian Games, Perenang Patricia Yosita Utamakan Istirahat
Tribunnews.com/Abdul Majid
Perenang cantik, Patricia Yosita Hapsari, ditemui di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu (8/8/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPerenang cantik Indonesia, Patricia Yosita Hapsari, mengaku lebih sangat disiplin mengingat perhelatan Asian Games sudah sangat dekat.

Faktor istirahat menjadi hal yang harus ia jaga di samping latihan pagi di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta.

“Kalau sudah mulai tapering itu yang penting istirahat. Kadang mungkin kalau kita pas masih muda kurang mengerti. Jadi kalau taper masih suka jalan-jalan. Kalau sekarang lebih fokus, dan bisa menej diri sendiri,” kata wanita yang akrab disapa Yosita ditemui setelah latihan di Stadion Akuatik, Rabu (8/8/2018).

Setelah menjalani pemusatan latihan baik di dalam maupun luar negeri, tim renang sejak 1 Agustus lalu sudah berlatih di Stadion Akuatik.

Mereka pun tinggal di Hotel Atlet Century hingga 14 Agustus.

Di Asian Games nanti, Yosita akan turun di nomor 50 meter gaya bebas, 100 meter gaya bebas, 4x100 meter estafet, dan 4x200 meter estafet.

Untuk menyemangati para atlet renang bertanding nanti, Yosita mengajak kepada seluruh masyarkat Indonesia untuk memberi dukungan langsung.

“Tentunya kami berharap untuk semua masyarakt indonesia mendukung kami, bisa datang langusung ke sini (Stadion Akuatik),  bisa di televisi atau kalau lihat kami di luar, terus kasih kita ucapan good luck gitu, dan mohon doanya yang pasti,” harap Yosita.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved