Asian Games 2018

Atlet Kelahiran Jakarta Ini Ajak Masyarakat Dukung Atlet Renang di Asian Games

Menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 tampaknya menguntungkan bagi para atlet Indonesia untuk bisa tampil lebih maksimal.

Atlet Kelahiran Jakarta Ini Ajak Masyarakat Dukung Atlet Renang di Asian Games
Tribunnews.com/Abdul Majid
Perenang cantik, Patricia Yosita Hapsari, ditemui di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu (8/8/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018 tampaknya menguntungkan bagi para atlet Indonesia untuk bisa tampil lebih maksimal.

Ketika bertanding mereka akan mendapat dukungan langsung dari masyarakat Indonesia.

Hal itulah yang diharapkan perenang cantik yang akan turun di Asian Games, Patricia Yosita Hapsari. Bahkan.

Menurut dia pesta olaharga terbesar kedua di dunia ini harus menjadi ajang pembuktian bagi Indonesia di kancah internasional.

“Ajang ini sangat bagus untuk memperkenalkan diri kita kepada dunia, karena Asian Games itu pesta olahraga terbesar kedua setelah Olimpiade. Pastinya kita akan tunjukkin kalau kita sudah lebih baik dari 56 tahun yang lalu,” kata Yosita saat ditemui seusai latihan di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, Rabu (8/8/2018).

Ia mengajak seluruh masyarkat Indonesia untuk memberi dukungan langsung, terlebih saat tim renang bertanding di Stadion Akuatik.

“Tentunya kami berharap untuk semua masyarakat Indonesia mendukung kami, bisa datang langusung ke sini (Stadion Akuatik),  bisa nonton di televisi atau kalau lihat kami di luar, terus kasih kami ucapan good luck gitu, dan mohon doanya yang pasti,” harap Yosita.

Sejak 1990, cabang olahraga renang di Asian Games tak lagi meraih medali. Dengan begitu, kesempatan Asian Games yang kini Indonesia menjadi tuan rumahnya bisa menjadi peluang besar bagi cabor renang untuk meraih medali.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved