Ivan Gunawan Pernah Sakit Lantaran Diet, Berikut Tips Jalankan Diet yang Tepat

Ivan Gunawan pernah sakit karena diet. Berikut tips buat kamu yang ingin diet. Jadi jangan salah langkah ya.

Ivan Gunawan Pernah Sakit Lantaran Diet, Berikut Tips Jalankan Diet yang Tepat
Istimewa
Ivan Gunawan 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Desainer kondang Ivan Gunawan dikabarkan sempat jatuh sakit lantaran mencoba diet.

Dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (8/8/2018), pria berusia 36 tahun itu mengaku sempat demam tinggi.

"Iya panas banget semalam. Belum cek sih, tapi sekarang sudah oke kok," ujar Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Demam tinggi itu disebabkan dirinya terlalu lelah sepulang dari Bandung dan sedang menjalani proses diet.

"Kemarin tuh habis dari Bandung kurang tidur, terus aku lagi proses diet juga. Mungkin perutnya kosong.

Berdasarkan info dari Cumicumi, Ivan Gunawan bahkan tidak makan nasi selama dua minggu.

Ia sendiri mengungkapkan diet yang sudah berjalan selama dua minggu itu memang selalu ada halangannya.

"(Diet) udah dua minggu-an. Aku tuh gitu kalau lagi proses pengurusan berat badan. Pasti ada aja entar yang masuk anginlah," terang Ivan Gunawan.

"Doain aja sehat, sehat," sambungnya.

Nampaknya tak hanya Ivan Gunawan yang pernah jatuh sakit karena menjalankan diet.

Nagita Slavina Sebut Raffi Ahmad Nangis Lihat Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Halaman
1234
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help