Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Senang Terlibat Kerja Bersama, 'Biar Nggak Berantem'

Ayudia Bing Selamet dan Ditto Percussion rupanya nikmati kerja bersama. Hal itu agar mereka punya kesibukan di rumah bersama.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Senang Terlibat Kerja Bersama, 'Biar Nggak Berantem'
Grid.id
Ayudia Bing Slamet dan Ditto saat ditemui Grid.ID usai peluncuran singel terbarunya berjudul 'Rindu' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

TRIBUNJAKARTA.COM - Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau biasa disapa Ditto mengungkapkan rasa bahagianya bisa mendapat kesempatan bekerja bersama-sama.

Bahkan Ayudia dan Ditto sangat menikmati segala pekerjaan yang melibatkan keduanya, baik itu di dunia film, musik maupun buku mengenai kisah percintaanya.

Justru menurut ibu satu anak ini, dengan adanya kesibukan bersama, dirinya dan Ditto kini jarang sekali terlibat pertikaian karena banyak project penting yang mesti didiskusikan.

"Udah pas aja sih (kerja bareng). Kalau kita enggak kerja bareng tuh rumah malah panas, enggak ada yang diobrolin jadi krik krik gitu,"

"Itu yang terus pacu kita untuk berkarya," ungkap Ayudia Bing Slamet saat ditemui Grid.ID usai peluncuran singel terbarunya berjudul 'Rindu' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Ayudia pun menegaskan keduanya memang selalu excited jika mengerjakan project bersama.

Apalagi kini, Ayudia dan Ditto bersama 'Dengarkan Dia' tengah gencar membuat lagu untuk dijadikan album setelah mengeluarkan mini album pada 2017 lalu.

"Yang jelas lebih banyak sukanya dari awal enggak tau kenapa, kita mau jalani ini semua bareng-bareng. Itu kita udah excited banget dan begitu juga dengan musik," kata Ayudia.

Awal pembuatan musik pun menurutnya karena unsur ketidaksengajaan untuk mengisi waktu luang di sela-sela bedah buku pertamanya yang berjudul #TemanTapiMenikah.

Rahasia di Balik Rambut Indah Putra Ayudia Bing Slamet

Adanya rasa bosan di tengah-tengah bedah buku pun menjadi pemicu untuk keduanya yang akhirnya membuat sebuah grup musik, untuk disisipkan di sela-sela bedah bukunya itu.

"Ternyata pada seneng dan kecemplung beneran. Malah itu ngedatenya kita, kalau enggak ngapa-ngapain seberantem itu," tutur Ayudia.

"Justru suka berantemnya malah dia bilang cari kek kesibukan, malah jadi enggak nyambung ngobrolnya," timpal Ditto yang berada di samping istrinya itu.

Artikel ini telah muncul di Grid.id dengan judul Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion Putuskan Kerja Bersama untuk Hindari Pertengkaran

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help