Kapten Timnas Indonesia U-19 Prediksi Timnas U-16 Menang 2-1 Atas Malaysia

Pemain yang membela Bhayangkara FC di Liga 1 itu pun menyatakan Timnas U-16 kali ini pantas jadi juara

Kapten Timnas Indonesia U-19 Prediksi Timnas U-16 Menang 2-1 Atas Malaysia
BolaSport.com/Suci Rahayu
Sesi foto timnas U-16 Indonesia sebelum menghadapi Filipini dalam laga Grup A Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (29/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Kapten Timnas U-19, Nurhidayat Haji Haris menilai bahwa juniornya akan tampil bagus hingga bisa mengalahkan Malaysia pada babak semifinal Piala AFF U-16.

Bahkan, pemain yang membela Bhayangkara FC di Liga 1 itu pun menyatakan Timnas U-16 kali ini pantas jadi juara.

“Kalau saya lihat permainannya bagus. Saya optimis banget pasti bisa juara,” kata Nurhidayat saat ditemui di Lapangan Pertamina, Simprug, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

“Semoga hasil nanti malam lawan Malaysia bisa menang, saya prediksi menang 2-1 atau 1-0,” tambahnya.

Nurhidayat pun sempat bercerita ketika lawan Malaysia memang atmosfernya sangat berbeda, tapi menurutnya ketika di lapangan setiap pemain akan menganggap lawan itu sama beratnya.

Tinjau Pelatnas di Ancol, Menpora Imam Nahrawi Kebut-kebutan Naik Jetski

“Kalau lawan Malaysia sebenarnya sama seperti lawan lainnya, hanya saja yang buat beda kan atmosfernya. Kalau dari saya pribadi siapa pun lawannya itu sama berat,” jelasnya.

Penampilan Timnas U-16 di sepanjang fase gru A memang sangat impresif. Dari lima laga yang mereka lakoni, David Maulana dkk tak sekali pun meraih kekalahan begitu pun seri.

Mereka menang atas Filipina 8-0, Myanmar 2-1, Vietnam 4-2, Timor Leste 3-0, dan Kamboja 4-0. Total Timnas Indonesia U-16 berhasil mencetak 21 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 dengan Malaysia U-16 akan terselenggara di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar pada pukul 19.00 WIB.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help