Asian Games 2018

Kunjungi Lokasi Pelatnas Sepatu Roda di Bekasi, Menpora Imam Nahrawi Berikan Semangat Atlet

"Secara lahirkan semua atlet kita sudah berlatih dengan giat, para pelatih juga luar biasa, belum lagi didukung dengan masyarakat sekitar sini."

Kunjungi Lokasi Pelatnas Sepatu Roda di Bekasi, Menpora Imam Nahrawi Berikan Semangat Atlet
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Menpora Imam Nahrawi saat mengunjungi pelatnas Sepatu Roda untuk persiapan Asian Games di Komplek Aralia Harapan Indah Kota Bekasi, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi melakukan peninjauan ke sejumlah lokasi pelatihan nasional (pelatnas) atlet jelang perhelatan Asian Games, Kamis (9/8/2018).

Salah satu lokasi yang ditinjau yakni pelatnas cabang olahraga sepatu roda di kawasan Cluster Aralia, Perumahan Harapan Indah, Kota Bekasi.

Disana Menpora melihat langsung sesi latihan atlet sepatu roda yang rencananya akan bertanding di Palembang pada 31 Agustus 2018 mendatang.

Ia juga sempat berbincang dengan sejumlah atlet disela-sela sesi latihan, sejumlah atlet juga mengaku telah siap bertanding untuk berkontribusi memberikan yang terbaik dalam ajang pesta olahraga se-Asia.

"Secara lahirkan semua atlet kita sudah berlatih dengan giat, para pelatih juga luar biasa, belum lagi didukung dengan masyarakat sekitar sini, di perumahan Aralia," kata Imam Nahrawi kepada TribunJakarta.com.

Dia juga meminta masyarakat lokasi pelatnas bisa selalu mendukung dan berpadu memfasilitasi atlet sepatu roda.

"Keterpaduan ini sesungguhnya yang harus kita rawat agar para pejuang olaharaga kita betul-betul bisa memberikan yang terbaik untuk Ibu Pertiwi di ajang Asian Games,"katanya.

Dia juga meminta kepada masyarakat luas, agar selalu mendoakan dan memberikan dukungan positif kepada atlet Indonesia yang akan berlaga di Asian Games.

"Apapun yang dipersembahkan nanti adalah hasil terbaik, jangan sampai menang kita sambut dengan sorak sorai tapi ketika belum berhasil kita cemooh, karena kita harus hargai proses mereka, apa yang mereka berikan dan pengorbanan para atlet," kata Imam.

Rencananya selain mengunjungi pelatnas sepatu roda, Menpora Imam Nahrawi juga akan mengunjungi pelatnas cabang olaharaga Softball Putri, di GBK Senayan Jakarta.

Kemudian Pelatnas Squash (PSI), di GBK Senayan, Jakarta, dan Pelatnas Jetsi (IJBA), Pantai Marina Ancol Jakarta Utara.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help