Asian Games 2018

Pelatih Timnas Sepatu Roda Beberkan 3 Negara Lawan Terberat di Asian Games 2018

Untuk diketahui, pada ajang Asian Games kali ini, Timnas Sepatu Roda mengikuti nomor individual 20 kilometer putra dan putri.

Pelatih Timnas Sepatu Roda Beberkan 3 Negara Lawan Terberat di Asian Games 2018
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Atlet Sepatu Roda Indonesia saat melakukan Pelatnas di Kawasan Cluster Aralia Harapan Indah Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Sepatu Roda Indonesia Yedhi Helyadie mengungkapkan sejumlah negara yang menjadi lawan terberat di ajang Asian Games 2018.

"Negara-negara yang menjadi lawan terberat di Asian Games 2018 seperti Korea Selatan, Taiwan, dan Cina," kata Yedhi kepada TribunJakarta.com, Kamis (9/8/2018).

Namun pihaknya tetap optimis meraih target emas dalam ajang bergengsi pesta olahraga se-Asia tersebut.

"Kita ikut satu mata lomba di Asian Games kali ini, target tentunya satu emas itu kita raih, kita terus berusaha, apapun kita usahakan kita selalu untuk mengejar itu (target medali emas)," kata Yedhi.

Imam Nahrawi Berharap Kejayaan Sepatu Roda Bisa Terulang di Asian Games 2018

Kunjungi Lokasi Pelatnas Sepatu Roda di Bekasi, Menpora Imam Nahrawi Berikan Semangat Atlet

Pihaknya juga terus memaksimalkan waktu tersisa sebelum pertandingan Asian Games cabang olahraga Sepatu Roda dimulai pada 31 Agustus 2018 mendatang di Palembang.

"Kita meningkatnya dari simulasi lomba aja sebetulnya. Sama meningkatkan kecepatan setiap hari juga kita ingin selalu berubah dan berubah untuk mencapai target yang kita targetkan di sepatu roda ini," ujarnya.

Dia juga memastikan mendekati perlombaan, kondisi fisik para atlet dalam kondisi prima dan siap bertanding.

Untuk diketahui, pada ajang Asian Games kali ini, Timnas Sepatu Roda mengikuti nomor individual 20 kilometer putra dan putri.

"Semakin membaik sih tapi ada satu yang kita jagokan di ajang Asian Games ini kemarin terjadi kecelakaan kan tapi dari hari ke hari latihan dia semakin bagus. Mudah-mudahan pada Asian Games nanti Oky Andrianto bisa menunjukan performa terbaiknya sebagai atlet sepatu roda terbaik di Indonesia," ujar Yedhi.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help