Asian Games 2018

Sambut Asian Games 2018, Menpora dan Kapolri Meriahkan Funbike Sepeda Nusantara

Menpora Imam Nahrawi bersama Kapolri Tito Karnavian, Mehub, Menkes dan Wagub DKI Jakarta mengikuti Funbike Sepeda Nusantara 2018.

Sambut Asian Games 2018, Menpora dan Kapolri Meriahkan Funbike Sepeda Nusantara
Tribunnews.com/Abdul Majid
Menpora Imam Nahrawi dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengikuti acara Funbike Sepeda Nusantara yang diawali dari Gedung PTIK, Jakarta, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi bersama Kapolri Tito Karnavian, Mehub Karya Sumadi, Menkes Nila Moeloek dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengikuti Funbike Sepeda Nusantara 2018.

Acara Funbike tersebut diikuti sekitar 1350 peserta yang terdiri dari para komunitas sepeda, klub sepeda, instanti pemerintah, pelajar, dan perseorangan, untuk menyemarakkan gelaran Asian Games 2018.

Rute Funbike yang dilalui yakni Gedung PTIK-Jalan Munawarman - Jalan Senopati - Bundaran Senayan - Jalan Sudirman - Jalan MH Thamrin - Bunderan HI - Patung Kuda dan berakhir di Silang Monas.

“Ini juga dalam rangka menyambut Asian Games 2018, terima kasih kepada Bapak Kapolri, Bu Menkes, Pak Menhub, Panglima TNI dan semuanya lengkap yang telah menyelenggarakan acara dan menjadi bagian dalam rangka semangat Asian Games,” kata Menpora.

Lanjut Imam, dengan bersepeda badan akan terasa sehat, bugar dan hati merasa gembira, selain itu bersepada juga akan mengurangi kemacetan di jalan serta mengurangi polusi.

“Dengan bersepeda akan ada banyak kemudahan, orangnya pasti juga bahagia,” sambungnya.

Hal senada juga diutarakan Kapolri dalam sambutannya saat akan mengikuti start Sepeda Nusantara 2018.

“Terima kasih telah meramaikan acara Sepeda Nusantara 2018 yang kita adakan dalam rangka menyambut Asian Games beberapa hari lagi juga mendukung Jakarta Langit Biru, dengan membudayakan bersepeda banyak manfaatnya seperti kemacetan lalulintasnya bisa berkurang, semangat, selamat bergowes ria,” ucap dia. 

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help