Asian Games 2018

Tinjau Pelatnas Sepatu Roda, Menpora Beri Pesan Para Atlet untuk Optimis

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Kamis (9/8/2018) pagi meninjau pelatnas sepatu roda di Cluster Aralia, Bekasi.

Tinjau Pelatnas Sepatu Roda, Menpora Beri Pesan Para Atlet untuk Optimis
Dok Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi bersama atlet sepatu roda yang akan berlaga di Asian Games 2018 saat berlatih di di Cluster Aralia, Bekasi, Kamis (9/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribunews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Kamis (9/8/2018) pagi meninjau pelatnas sepatu roda di Cluster Aralia, Bekasi.

Kunjungan Menpora ke pelatnas untuk mendukung dan memotivasi para atlet untuk giat berlatih hingga Asian Games itu tiba.

“Secara lahiriah semua atlet kita sudah berlatih, pelatihnya juga luar biasa keren-keren belum lagi didukung masyarakat disekitar sini di Perumahan Aralia. Keterpaduan ini sesungguhnya yang perlu kita rawat sampai mereka dapat mempersembahkan yang terbaik di Asian Games nanti,” kata Menpora.

Menpora mengingatkan kepada masyarkat Indonesia bahwa apa pun hasilnya nanti, perjuangan seluruh atlet harus dihargai karena mereka sudah berusaha dengan sungguh-sungguh.

Para atlet sepatu roda sedang berlatih di Cluster Aralia, Bekasi, Kamis (9/8/2018) pagi.
Para atlet sepatu roda sedang berlatih di Cluster Aralia, Bekasi, Kamis (9/8/2018) pagi. (Istimewa)

“Kita kabarkan kepada masyarakat apa pun yang mereka persembahkan nanti itulah hasil terbaik, jangan sampai ketika menang kita sambut dengan sorak sorai terus ketika belum berhasil kita cemooh. Kita harus hargai proses yang mereka berikan, pengorbanannya,” harap dia.

Sementara itu, pelatih kepala Faisal Norman sempat menuturkan mengenai alasan memilih track di Bekasi yang dinilainya lantaran cuaca seperti track yang ada di Palembang.

Tak hanya itu, dengan persiapan yang telah dilakukan anak asuhnya. Ia pun mengaku optimistis Sepatu Roda bisa meraih medali emas di Asian Games nanti.

“Tempat ini menjadi pilihan karena track dan cuaca yang mendekati track tanding sebenarnya nanti di Palembang. Lawan yang menjadi perhitungan Korea dan Taiwan, tetap optimis dapat persembahkan medali satu emas,” beber dia. 

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help