Home »

Seleb

» Gosipi

Ely Sugigi Jamin Akan Bayar Tessa Mariska Asal 3 Syarat Ini Dipenuhi

"Uang dolar itu kan kita mau bayar. Cuma kan ada syarat-syarat. Saya mau bayar asal ada 3 syarat tertentu," ujar Ely Sugigi

Ely Sugigi Jamin Akan Bayar Tessa Mariska Asal 3 Syarat Ini Dipenuhi
Grafis Tribun Jakarta / Grid.ID - Siti Sarah Nurhayati
Tessa Meriska dan Ely Sugigi 

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelaporan terbaru mengenai aksi penipuan yang dilakukan oleh koordinator penonton dilayangkan oleh Tessa Mariska demi menjerat Ely Sugigi.

Tak ayal, hal ini cukup menyita perhatian publik mengingat selama ini Ely Sugigi dinilai baik menjalankan tugasnya sebagai kordinator penonton bayaran yang ia sebut 'anak alay' di berbagai stasiun televisi.

"Tidak pernah komunikasi," ujar Ely Sugigi saat ditanyai apakah masih menjalin komunikasi pasca pelaporan tersebut dengan pedangdut tersebut.

Perempuan yang biasa disapa Mpok Ely ini juga menyebutkan kalau dirinya tidak berniat melakukan pelaporan balik dan ia akan berusaha menyanggupi panggilan dari kepolisian ke depannya.

"Saya nggak ada rencana pelaporan balik. Capek. Bolak-balik mau apalagi? Dipanggil polda pun saya siap. Jadi kalau saya main film ke Medan, jangan bilang saya kabur ya,"

"Saya syuting lama di sana, cari duit, dua minggu. Takutnya nanti dibilang Ely menghilang dari Jakarta. Jelek lagi," ujar Ely Sugigi saat ditemui Grid.ID di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (10/8/2018).

Sempat mengumbar beberapa lembar uang dolar Singapura di salah satu acara tv swasta dan mengatakan menyanggupi permintaan pembayaran kepada Tessa Meriska, Ely menyebut ia membutuhkan beberapa syarat agar proses pembayaran bisa terselesaikan.

"Uang dolar itu kan kita mau bayar. Cuma kan ada syarat-syarat. Saya mau bayar asal ada 3 syarat tertentu,"

"Satu cabut laporan di polda, dua perbaiki nama saya, ketiga uang yang sudah masuk ke rekening Tessa Mariska dikasih tahu dulu. Nanti di saya berapa, dia berapa baru kita balikin. Karena bayaran dari tv sampai sekarang belum turun," jelasnya.

"Dia kerjasama Mei, potong lebaran itu empat bulan. Bisa jadi 6 bulan nanti dia terima September. Saya udah paham banget. 11 tahun saya kerja di tv. Makanya untuk menutupi anak-anak alay, gali lobang sana, tutup lobang sini. Ferry tahu kok," sambungnya lagi.

Irfan Sebastian, kekasih Ely Sugigi menyebutkan kalau sebenarnya uang yang ia persoalkan sudah dikirimkan ke rekening atas nama dirinya.

"Mpok Ely kan bisa aja bayar ke dia, tapi kan udah dikirim ke rekening dia. Ya kita nggak maulah langsung bayar gitu aja," timpal Irfan.

Artikel ini telah ditayangkan di Grid.id dengan judul: Ely Sugigi Mau Bayar Tessa Mariska Asal 3 Syarat Ini Terpenuhi

Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help