Jaga Perbedaan Pilihan Politik, Arie Untung Tak Segan 'Hilangkan' Orang yang Nyinyir

Arie Untung turut ramaikan isu Pilpres 2019. Ia dengan tegas mengatakan akan menghilangkan komentar hujatan untuk kedua kubu.

Jaga Perbedaan Pilihan Politik, Arie Untung Tak Segan 'Hilangkan' Orang yang Nyinyir
Instagram/@ariekuntung
Kolase Arie Untung 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Presenter Arie Kuncoro Untung atau yang akrab disapa Arie Untung turut merespon isu pencapresan untuk Pemilu 2019.

Melalui akun Instagramnya, @ariekuntung, Jumat (10/8/2018) Arie Untung sempat mengunggah foto parodi berupa Presiden Indonesia yang diganti dengan wajahnya.

Ia menyebut UAS (singkatan yang biasa dipakai untuk Ustaz Abdul Somad) merapat jadi bagian dari pencapresan.

Namun dengan jenakanya ia menjelaskan bahwa UAS merupakan singkatan dari Untung Ada Saya.

"UDAH DIUMUMIIIN BARUSAN UAS MERAPAAT. UAS (UNTUNG ADA SAYA) (emoji tertawa). Yaudah daripada Ribut pilih saya sajaaaah.. *tiba2 rakyat pada kabuuur," tulis Arie Untung.

Tak hanya itu, suami presenter Fenita Arie ini juga mengunggah 'sertijab' dirinya bersama Sandiaga Uno dengan simbol sebuah piring dan sendok.

Pada foto tersebut terlihat Sandiaga Uno, cawapres dari Prabowo Subianto, menahan tawa. Orang-orang yang di sekitarnya pun terlihat tertawa melihat tingkahnya.

Pria kelahiran Jakarta ini memberi keterangan foto itu dengan menulis sudah saatnya Indonesia dipimpin oleh anak muda yang gaul namun taat beribadah dan adil kepada sesama, serta menguasai perekonomian.

Karena baginya, Muslim yang baik tak hanya sekadar nongkrong di acara kajian keagamaan, namun juga bisa ambil tindakan untuk kebaikan bersama.

"Okeh aku serahkan sama masbro @sandiuno (br berapa jam aku jd cawapres di posting sebelumnya), udah waktunya indonesia dipimpin anak muda yg gaul, taat,berakidah kuat, adil kepada sesama apapun keyakinannya, menguasai perekonomian, tajir dng usaha sendiri, unpredicted out of nowhere berada pada pucuk pimpinan. Siapa tau indonesia jadi seperti masa Utsman bin Affan ya ga?," tanya Arie Untung.

Lagu #2019GantiPresiden Dinyanyikan Relawan dan Pendukung Saat Pendaftaran Prabowo-Sandiaga

ariekuntung
instagram.com/ariekuntung
Halaman
123
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help