Asian Games 2018

Pengaman Hotel Aston Imperial Bekasi Tempat Atlet Menginap Diperketat

Peningkatan pengamanan juga diperketat selama para atlet sepak bola menginap di hotel tersebut

Pengaman Hotel Aston Imperial Bekasi Tempat Atlet Menginap Diperketat
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Hotel Aston Imperial Bekasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kota Bekasi, salah satu hotel yang digunakan atlet Asian Games selama berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Foto diambil pada Rabu (8/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Hotel Aston Imperial Bekasi di Jalan Ahmad Yani Bekasi Selatan, merupakan lokasi penginapan atlet peserta Asian Games yang akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Peningkatan pengamanan juga diperketat selama para atlet sepak bola menginap di hotel tersebut.

Setiap harinya selama 24 jam, pengaman dari pihak kepolisian dilakukan. Ada sebanyak delapan personil Kepolisian yang berjaga setiap satu shift.

"Empat penjagaan luar, dan empat penjagaan dalam setiap satu shift," kata General Manager Hotel Aston Imperial Bekasi Jerry Rolando Sirait, Jumat (10/8/2018).

Di hotel Aston ada dua kontingen atlet sepak bola yang akan menginap selama bertanding di Bekasi. Diantaran Timnas sepak bola Indonesia dan Timnas sepak bola Hong Kong.

Memaksa Masuk Gedung KPU, Massa Pendukung Prabowo-Sandi Terlibat Aksi Dorong dengan Polisi

"Kita juga dari internal ada penambahan personil sebanyak lima orang," tambah Jerry.

Rencananya selama Asian Games, rombongan atlet dan ofisial akan menginap di Hotel Aston Imperial Bekasi selama 20 hari.

Saat ini, kontingen dari tim sepak bola Hong Kong sudah tiba di Hotel Aston Imperial sejak Rabu (8/8) malam. Sedangkan Timnas Indoensia rencananya akan tiba di Hotel hari ini.

Selain di Hotel Aston Imperial Bekasi, tim sepak bola dari negara lain yang tergabung dalam Grup A yakni Palestina, Taiwan, dan Laos menginap di Hotel Harris Summarecon Bekasi.

Pertandingan perdana Grup A dijadwalkan dimulai hari ini, Jumat 10 Agustus 2018, pertandingan pertama akan mempertemukan Laos Vs Hong Kong pukul 16.00 WIB kemudian disusul pertandingan kedua Palestina Vs Taiwan pukul 19.00 WIB.

Sedangkan untuk Timnas Indonesia dijadwalkan akan bertanding pada Minggu 12 Agustus 2018 melawan Taiwan pukul 19.00 WIB.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help