Liga Indonesia

Persib Bandung Tumbang, Mario Gomez Kritik PSSI Turunkan Wasit Asal Malang

Pelatih Mario Gomez mengakui keunggulan tim tamu Mitra Kukar yang menang tipis atas Persib Bandung dengan skor 1-0.

Persib Bandung Tumbang, Mario Gomez Kritik PSSI Turunkan Wasit Asal Malang
Liga Indonesia
Mitra Kukar versus Persib Bandung Liga 1 2018. 

TRIBUNJAKARTA.COM, TENGGARONG - Pelatih Mario Gomez mengakui keunggulan tim tamu Mitra Kukar yang menang tipis atas Persib Bandung dengan skor 1-0.

Gol telat kapten Naga Mekes, Bayu Pradana, pada menit ke-97 memutus catatan impresif Maung Bandung yang selama tujuh laga tak pernah kalah.

Tapi, pada laga pekan ke-20 di Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018), Persib Bandung harus takluk. 

Kendati kalah Persib Bandung sementara masih sebagai pemuncak klasemen dengan mengoleksi poin 35 dari 20 laga yang sudah dijalani.

Mario Gomez mengatakan kekalahan Maung Bandung tidak boleh membuat semangat luntur. Sebaliknya harus segera bangkit, setelah kompetisi libur panjang untuk Asian Games 2018.

"Kami akan terus melanjutkan perjuangan. Masih banyak pertandingan ke depan yang harus diperjuangkan," kata Mario Gomez dilansir situs resmi Liga 1 setelah laga.

Mario Gomez mengatakan konsentrasi pemain Persib Bandung menjadi sedikit masalah setelah kalah. Terpenting bagi pelatih asal Argentina itu, Persib Bandung sudah bermain baik.

"Kadang kami harus main cepat dan dekat. Itu membuat kami sulit berkonsentrasi. Tapi kami akan terus berjuang," kata Mario Gomez.

Kritik PSSI

Di balik sikap legowonya menerima kekalahan, pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak bisa menutupi kekecewaannya, terutama faktor kepempimpinan wasit.

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help