Pilpres 2019

Prabowo dan Sandiaga Periksa Kesehatan di RSPAD Senin Pekan Depan

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan memeriksakan kesehatannya sebagai capres dan cawapres di RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Prabowo dan Sandiaga Periksa Kesehatan di RSPAD Senin Pekan Depan
ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno ( kanan) berjabat tangan usai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (9/8/2018). Prabowo dan Sandiaga Uno resmi maju mencalonkan diri sebagai pasangan capres dan cawapres pada Pilpres 2019 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan memeriksakan kesehatannya di RSPAD, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Hal itu dikatakan Fadli Zon di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

"Saya kira tadi sudah ada jadwal dengan KPU untuk Prabowo dan Sandiaga Uno cek kesehatan tanggal 13 di RSPAD," ungkap Fadli Zon. 

Fadli Zon melanjutkan pemeriksaan kesehatan berlangsung Senin untuk memulihkan kesehatan serta stamina.

"Tentu selama proses, dalam pembentukan koalisi ini sangat menyita waktu. Tidur juga kurang, saya kira ada waktu untuk istirahat dan stamina kembali dalam dua hari ini," tutur Wakil Ketua DPR RI ini.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help