Sambut HUT RI dan Asian Games, Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta Diskon 50 persen

Awaluddin menjelaskan, dalam promo hotel yang mengusung tema luar angkasa tersebut pihaknya akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen

Sambut HUT RI dan Asian Games, Hotel Kapsul Bandara Soekarno-Hatta Diskon 50 persen
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Penampakan Hotel Kapsul di lantai 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang akan diresmikan pada 10 Agustus 2018 mendatang, Kamis (2/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Hotel Kapsul di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta telah resmi dibuka untuk umum.

Hotel yang berlokasi di area komersil lantai 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tersebut dibuka oleh Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Jumat (10/8/2018).

Awaluddin menjelaskan, dalam promo hotel yang mengusung tema luar angkasa tersebut pihaknya akan memberikan potongan harga sebesar 50 persen.

"Dalam menyambut hari kemerdekaan RI dan Asian Games, kami sepakat memberikan diskon 50 persen. Untuk pelayanan enam jam jadi Rp 175 ribu," ujar Awaluddin di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (10/8/2018).

Prabowo: Tugas Pemimpin Membela dan Mengurangi Penderitaan Rakyat

Harga normal hotel yang didatangkan dari Jepang tersebut yakni Rp 275 ribu untuk menginap enam jam dan Rp 375 ribu untuk 24 jam.

Sebelumnya, pada tahap awal ini, 120 unit kapsul yang sudah tersedia di lantai 1 Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tersebut berada di sebuah ruangan berukuran 300 meter.

Setiap kapsul berukuran 1,2 meter x 3 meter dilengkapi berbagai fasilitas yakni, televisi sekaligus siarannya, tempat tidur dan bantal selimut, dua USB Charging port.

"Dengan layanan Hotel Kapsul yang ada di dalam kawasan terminal 3 ini saya rasa masyarakat pengguna jasa dapat beristirahat dan sekaligus untuk menyusun jadwal perjalanan selanjutnya. Intinya memudahkan pengguna jasa," tutur Awaluddin.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help