Pilpres 2019

Sandiaga Uno Akan Terapkan OK OCE Secara Nasional

Sandiagan Uno akan membawa program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) ke tingkat nasional.

Sandiaga Uno Akan Terapkan OK OCE Secara Nasional
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Sandiaga Uno usai mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Sandiagan Uno akan membawa program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) ke tingkat nasional.

"Saya sudah diskusi dengan Pak Gubernur Anies Baswedan, itu akan ada replikasikan di nasional, kita akan membangun kewirausahaan yang luas, menunjang juga di kalangan emak-emak, ibu-ibu," ujar Sandiaga Uno di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sandiaga Uno yang akan maju menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang akan memfokuskan peningkatan ekonomi masyarakat.

"Kami fokus di ekonomi yang menciptakan lapangan kerja, infrastruktur boleh, tapi infrastruktur yang menghadirkan suatu keberpihakan pada penciptaan lapangan kerja lokal. Salah satu yang akan kita dorong adalah Ok Oce," ujarnya.

Untuk diketahui, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah mendaftarkan diri untuk maju di KPU ada Jumat (10/8/2018) selepas salat Jumat tadi.

Sederet Momen Perpisahan Sandiaga Uno, Bingung Mobilnya Kecil dan Sandarkan Kepala di Bahu Kadishub

Bowo Alpenliebe Jelaskan Alasan Dirinya Ganteng dan Blunder Soal Pendapatan Uang Meet And Greet

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved