Asian Games 2018

Sprinter Lalu Muhammad Zohri Ternyata Lemah dalam Hal ini

Di balik kecepatan larinya hingga menjadi juara dunia atletik U-20 di Finlandia, Lalu Muhammad Zohri punya sisi kelambatan.

Sprinter Lalu Muhammad Zohri Ternyata Lemah dalam Hal ini
Tribunnews.com/Abdul Majid
Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, menggambar telapak kakinya guna pemeriksaan jelang Asian Games 2018 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di balik kecepatan larinya hingga menjadi juara dunia atletik U-20 di Finlandia, Lalu Muhammad Zohri punya sisi kelambatan.

Kelambatan Zohri dalam hal ini terlihat saat dirinya mencoba menggambar telapak kakinya yang diperlukan guna pengecekan kesehatan oleh Dokter Robert.

Pada Rabu (8/8/2018) sore, para atlet atletik Indonesia berkumpul di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Mereka berkumpul untuk mendapat pemeriksaan tubuh yang akhir-akhir ini kerap dilakukan jelang Asian Games.

Sebelum pemeriksan sebagian atlet juga terlebih dulu berkumpul di area tribun penonton.

Mereka berkumpul untuk mendengarkan motivasi dari ustaz Adi Hidayat, yang pada mulanya mengapresiasi dengan memberikan hadiah kepada Zohri dan keluarga untuk menjalankan umrah serta pelatih Eni Nuraini dan alet lompat galah Idan Fauzan.

Setelah acara itu, para atlet masuk ke area lapangan dan langsung mendapat arahan dari sang pelatih untuk menggambar alas kaki masing-masing.

Mereka terlihat menggambar dengan hati-hati. Namun, saat rekan lainnya sudah selesai menggambar, Zohri yang baru saja selesai diwawancari awak media langsung masuk ke area lapangan.

“Lalu, kamu gambar kaki kamu dulu. Dua-duanya, kertas sama pulpennya di sana,” ujar Eni mengingatkan Zohri.

Zohri yang saat itu mengenakan sarung, baju polo dan peci pun langsung mengambil beberapa kertas dan alat tulis.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help