Asian Games 2018

Jelang Asian Games 2018, Gerebek Sampah Jaktim Digelar Padepokan Pencak Silat

Pekan ini, gerebek sampah dan aksi kebersihan Minggu pagi tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur kembali dihelat.

Jelang Asian Games 2018, Gerebek Sampah Jaktim Digelar Padepokan Pencak Silat
Istimewa
Gerebek sampah di kolong Tol Ir. Wiyoto Wiyono, tepatnya dekat Komplek Air Baja, RW 16, Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2017) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Pekan ini, gerebek sampah dan aksi kebersihan Minggu pagi tingkat Kota Administrasi Jakarta Timur kembali dihelat.

Mengingat gelaran Asian Games 2018 yang tinggal sepekan lagi, aksi gerebek sampah akan dilaksanakan di salah satu venue pertandingan yang ada di Jakarta Timur.

Aksi gerebek sampah akan dilaksanakan di halaman Padepokan Pencat Silat, Jalan Raya TMII Pintu I, Pinang Ranti, Makasar, Jakarta Timur pada Minggu (12/8/2018) mulai pukul 06.00 WIB.

Aksi gerebek sampah ini akan dipimpin langsung oleh Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar dan akan diikuti oleh seluruh pejabat di lingkungan Kelurahan Pinang Rabti maupun Kecamatan Makasar.

Pekan Ini, Wali Kota Jaktim Hadiri HBKB dan Gerebek Sampah di Rawamangun

Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Gerebek Sampah di Waduk Sunter

Selanjutnya, setelah gerebek sampah, sekira pukul 10.00 WIB, Wali Kota akan menghadiri pengukuhan pengurus salah satu sanggar budaya betawi, yaitu Fosil Belati di Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sementara itu, hari ini, para calon Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Timur akan kembali berlatih mempersiapkan diri menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Sabtu (22/8/2018).

Calon Paskibraka ini sendiri akan berlatih di halaman Kantor Wali Kota Jaktim, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur mulai pukul 07.30 WIB.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help