Hivi Buat Galau Pengunjung GIIAS 2018 di Hari Terakhir

Nadhia, sang vokalis baru band yang terbentuk sejak 2009 itu, kaget saat salah satu single terbaru dari album ke dua Hivi.

Hivi Buat Galau Pengunjung GIIAS 2018 di Hari Terakhir
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) mendadak galau akibat lantunan syahdu dari Hivi yang beraksi di booth Wuling Motors, Minggu (12/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pengunjung gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) mendadak galau akibat lantunan syahdu dari Hivi yang beraksi di booth Wuling Motors, pada hari terakhir pameran otomotif terbesar se-Indonesia itu, Minggu (12/8/2018).

Mengenakan pakaian warna marun, Ezra Mandira, Febrian Nindyo, Ilham Aditama dan Nadhia Aleida, menyihir para pengunjung lewat lagu-lagu melow mereka.

Keempat personel yang kesemuanya merupakan pengisi vokal itu pun menyapa para penonton yang kebanyakan dari kalangan remaja itu.

"Apa kabar semuanya, senang sekali kita bisa main di sini," sapa Ezra sambil memegang gitarnya.

Pengunjung yang berniat membeli mobil pun turut larut dalam nyanyian bersama lagu-lagu seperti, 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi' dan 'Orang Ke Tiga'.

Nadhia, sang vokalis baru band yang terbentuk sejak 2009 itu, kaget saat salah satu single terbaru dari album ke dua Hivi sudah banyak yang mengetahui.

"Ada yang tahu 'Kereta Kencan', ada yang sudah dengar," sapanya, yang kemudian dilanjut dengan menyanyikannya.

Wajah Nadhia pun terlihat kaget saat menyodorkan mikrofon kepada para penonton dan disambut nyanyi bersama.

Sekira pukul 17.00 WIB kurang, Hivi menyudahi aksinya yang diiringi tabuhan drum, petikan bass dan alunan musik dari keyboardis additional itu.

Dira, salah satu pengunjung pun mengaku menikmati musik Hivi dan turut galau mendengarkan lagu-lagunya.

"Galau banget, ga nyangka ada Hivi," ujarnya sambil tertawa. Ia menngaku memisahkan diri dari keluarganya yang sedang melihat-lihat mobil, dan lebih memilih menonton salah satu band favoritnya itu.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved