Ingat, 15 Agustus 2018 Nanti Sejumlah Ruas Jalan Ditutup untuk Kirab Obor Asian Games, Cek Rutenya

Tanggal 15 Agustus 2018, sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Selatan yang dilewati kirab obor (Torch Relay) Asian Games akan ditutup.

Ingat, 15 Agustus 2018 Nanti Sejumlah Ruas Jalan Ditutup untuk Kirab Obor Asian Games, Cek Rutenya
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Pos 17 yang akan dilewati kirab obor Asian Games 2018 di Jalan Raya Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM - Tanggal 15 Agustus 2018, sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Selatan yang dilewati kirab obor (Torch Relay) Asian Games akan ditutup.

Nantinya, para pelari akan membawa obor Asian Games 2018 secara bergantian, melewati jalur yang telah ditentukan.

Kelapa Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan Christianto menuturkan, torch relay yang akan dilewati di Jakarta Selatan sepanjang 10 kilometer, dimulai dari Jalan Rawa Bambu, Pasar Minggu.

"Kirab obor nanti, dimulai dari Jalan Rawa Bambu, Jalan Pertanian III, Jalan Raya Ragunan, Jalan Warung Jati Barat, Jalan RM Harsono, dan berakhir di Taman Margasatwa Ragunan," kata Christianto dalam keterangannya.

Menurutnya, dari Taman Margasatwa Ragunan, obor Asian Games kembali dibawa berkeliling melewati rute Jalan Paso, Jalan Margasatwa Barat, Jalan Raya Cilandak KKO, dan berakhir di Jalan Ampera Raya.

Setibanya di Jalan Ampera Raya, obor Asian Games akan dibawa ke Balai Kota DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Jakarta Diprediksi Tenggelam Pada Tahun 2050, Ini Penjelasan Ahli

Jalur lintasan yang juga merupakan titik start jalur torch relay sampai Jalan Pertanian III, akan ditutup sekiranya selama satu jam, yang dimulai sekiranya pukul 12.15 WIB.

"Ruas jalan yang menjadi rute torch relay akan ditutup sekitar 30 menit sebelum rombongan torch relay melintas, dan akan kembali dibuka setelah rombongan melintas," kata Christianto.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Yulis Tribun Jakarta
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help